ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gesit. Skuad Nasa (sebutan SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun) berhasil mengamankan kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Menghadapi Smada Ngawi (sebutan SMAN 2 Ngawi) pada laga opening party (Senin, 14 Agustus 2023), Putra Nasa langsung tancap gas.

Keberhasilan ini membawa pasukan Nasa menutup laga yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun dengan skor akhir 42-22. Sejatinya Smada Ngawi sempat menempel margin poin pada kuarter awal. Sayang, upaya tersebut gagal mereka jaga. Jarak poin dengan Nasa semakin menguap pada sisa tiga kuarter.

"Pastinya senang bisa menang hari ini. Tapi, kita juga gak boleh meremehkan buat lawan di pertandingan berikutnya. Tetap fokus," ungkap Yudha Pratama, pemain nomor punggung 13 dari Nasa.

Baca juga: Bercanda Selama Perjalanan ke Madiun Jadi Kunci Kemenangan Srikandi

Dari tubuh Nasa, kombinasi Yudha Pratama dan Vaschal Mahayukaaja menjadi bintang pada laga kali ini. Total keduanya mencetak 25 poin dari total keseluruhan poin Nasa. Vaschal Mahayukaaja mengoleksi 10 poin plus 9 rebound.

Yudha Pratama menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 15 poin dan 7 rebound. Ternyata, ada cerita di balik harumnya tangan Yudha Pratama pada laga kali ini.

"Kebetulan hari ini pacar saya kasih surprise. Dia bilangnya gak datang, tadi aku lihat dia malah nribun. Kaget sih, jadinya tambah makin semangat," terang pemain kelahiran Sidoarjo tersebut.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY