ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sengit tersaji di hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. SMA IPEKA Pluit Jakarta (Iplu) bertarung habis-habisan demi meredam perlawanan SMA 1 PSKD Jakarta. Pada duel ini, Iplu berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 40-29, Senin 14 Agustus 2023.

Iplu langsung tancap gas begitu tip-off, PSKD tak kuasa menahan gempuran dari Iplu di kuarter pertama. Tak mau langkahnya terhenti dengan cepat, PSKD mencoba memberi pukulan balik dan sempat memberikan ancaman serius bagi Iplu. Kendati demikian, Iplu justru melebarkan jarak poin dengan lawannya itu dan berhasil membawa pulang kemenangan.

Baca juga: Sportivitas Luar Biasa Barista dan Alaska, Kalahkan Gengsi

Penggawa Iplu, Davin Wellington tak menampik panasnya laga kedua mereka di musim ini. Ancaman yang datang dari PSKD diakui Davin sebagai kesalahan tim yang tak bermain dengan sabar.

"Hari ini sudah mulai all out mainnya, untungnya kami masih bisa balikin keadaan waktu lawan dapet momentum," ujar Davin.

Davin dan penggawa Iplu lainnya menyadari kesabaran merupakan kunci dari suatu pertandingan. Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 27 itu menyebut ambisi Iplu ingin menang di laga ini turut menjadi faktor kemenangan mereka. Davin sendiri ingin mengulangi kisah Iplu yang berhasil melenggang ke fantastic four di musim lalu.

"Temen-temen keliatan banget mau menang, setidaknya kami bisa sampai ke semifinal musim ini," harapnya.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Utara-Pusat: Empat Laga Sapa Seninmu!

Sebagai upaya meningkatkan kualitas bermain, para penggawa Iplu selalu mengulas gaya bermain mereka di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Davin merasa cara ini efektif dan berbuah manis bagi Iplu.

"Biasanya kami review lagi cara main kami bareng-bareng di Discord, sejauh ini efektif dilakukan," ungkapnya.

Hasil positif ini praktif membawa Iplu melaju ke fase big eight, mereka telah ditunggu oleh Bunda Mulia School di laga berikutnya. Davin memiliki ekspektasi yang tinggi untuk laga berikutnya, mereka hanya selangkah lagi untuk mengulangi kisah Iplu di musim lalu.

"Semoga mainnya lebih baik lagi dan kita sampai ke semifinal," tutup pemain kelas X itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY