ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 Hari ketiga belas Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region telah dimulai. Pertandingan pertama, Selasa 15 Agustus 2023, mempertemukan tim putra SMAN 2 Pasuruan kontra SMA Charis National Academy Malang.

Smada Pasuruan (julukan SMAN 2 Pasuruan) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 38-8. Smada begitu mendominasi sejak awal pertandingan. Meski harus masih beradaptasi di awal kuarter, anak-anak Smada Pasuruan kian percaya diri di paruh pertandingan.

Baca juga: Sosok Ketua Komunitas Sepeda Terbesar di Indonesia di Balik Kekuatan Kosayu!

Tiga pemain Smada sukses mencetak dua digit dalam tim. Mereka adalah Nauval Putra, Raditya Rizky, dan Muhammad Daffa. Ketiganya sama-sama mencetak 10 poin untuk tim. Nauval mengaku ia bangga bisa memetik kemenangan di laga ini. 

Kendati demikian, ia mengatakan dirinya bisa bermain lebih maksimal daripada performanya di pertandingan ini. "Seru hari ini. Tapi kita seharusnya masih bisa lebih baik lagi. Kita juga respect, sih, dengan lawan kita tadi," ujar Nauval.

Lebih jauh, Nauval juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para pendukung, pihak sekolah, hingga teman-temannya. Menurutnya, suntikan semangat dari suporter dan teman-temannya menjadi salah satu faktor yang berhasil membuat mereka menang.

Baca juga: Jadwal DBL Malang Hari ke-13: Tujuh Gim Tersaji Temani Selasamu

"Bangga banget bisa sekolah di sini dan dapat dukungan dari suporter. Terima kasih buat semuanya yang sudah dukung," tukas Nauval.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY