ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Laju srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru) pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region berjalan mulus. Menghadapi Smasa Ngawi pada laga Selasa, 15 Agustus 2023, Smariduta tampil perkasa.

Meskipun baru pertama kali melantun di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun, Smariduta tampak nyaman. Selama dua kuarter mereka mencetak dua digit poin.
Alhasil mereka menutup laga dengan skor akhir 54-3.

Trisula pemain utama Smariduta menyala pada laga kali ini. Nadine Dzakira dengan 10 poin, Daniar Juwita dengan 13 poin. Dan Marcella Aulia dengan tambahan 16 poin.

Baca juga: Epic Comeback! Tembakan Dua Angka Fajri Damarta Kirim Pulang Smasa Nganjuk

"Pastinya senang. Apalagi kan perjalanan jaih hampir tiga jam di bus. Ingin jadi champion lah di DBL Madiun ini," ungkap Nadine Dzakira, kapten dari Smariduta. Di balik perjalanan jauh mereka ke GOR Wilis Madiun, teman-teman Smariduta punya cara jitu untuk mengusir rasa bosan. "Kita tadi karaoke bareng di bus. Dangdutan gitu," terangnya.

Selanjutnya srikandi Smariduta masih harus menunggu lawan tandingnya di fase fantastic four antara MAN 2 Ponorogo atau SMAN 1 Madiun. "Bebas deh mau lawan siapa. Pokoknya kita siap kasih yang terbaik," tandas cewek dengan zodiak Leo tersebut.

Baca juga: Menang Lawan Smaboy, Srikandi Mandapo Kirim Pesan ke Smasa Madiun

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY