ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mirfaqo Ahmad Ghaissan adalah salah satu alumnus DBL. Ia bermain untuk sekolahnya yaitu SMA Al-Maruf Jakarta, pada gelaran Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series lalu. Langkah timnya berhasil mencapai Fantastic Four atau semifinal.

Mirfaqo sendiri mengenal olahraga basket dari sang ayah, sejak usia 6 tahun. Ia sering diajak ke lapangan untuk menonton ayahnya bermain.

Pemain asal Bekasi itu, juga menceritakan pengalamannya bertanding diajang Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series. Menurutnya menjadi bagian dari DBL sebuah pengalaman terbaik untuknya. Tentunya juga DBL memberikan wadah untuk anak-anak muda memulai kompetisi basket dari level sekolah.

Baca juga: Alumni DBL Bakal Tanding di Fun Charity Match Bareng Mantappu Corp

"Pengalamannya yang pasti seru banget, bangga banget bisa jadi bagian dari kompetisi sma terbaik di indonesia. DBL adalah ajang terbaik yang pernah saya ikuti selama berkancah di dunia basket, dan DBL juga membantu exposure diri saya, saya sangat bersyukur karena pernah jadi bagian dari DBL," ungkap Mirfaqo

Sementara itu, pada hari Rabu, 16 Agustus 2023, DBL bersama Mantappu mengadakan Fun Charity Match DBL x Mantappu Cord. Bentuk dari rasa peduli hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk membangun sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada acara ini teman-teman dari Mantappu bakal bertanding melawan teman-teman alumni DBL Indonesia. Laga tersebut akan berlangsung di Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca juga: Mantappu Corp dan DBL Indonesia Gelar Fun Charity Match di GOR Cempaka Putih

Mirfaqo sendiri turut hadir dalam gelaran tersebut. Lebih lanjut ia mengungkapkan rasa senangnya menjadi bagian Fun Charity Match DBL x Mantappu.

"Yang pasti berdampak sangat positif untuk memajukan pendidikan dan karakter di NTT. Saya sangat bahagia menjadi salah satu pemain yang diundang DBL dan hasil penjualan tiketnya untuk disumbangkan ke sekolah di NTT," pungkasnya.

Program Fun Charity Match ini terbuka untuk umum dan bisa ditonton langsung di GOR Cempaka Putih, Rabu 16 Agustus 2023, pukul 17.00 hingga 18.00 WIB. Penonton bisa membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dapat dibeli sejak Jumat, 11 Agustus 2023. Nantinya, hasil dari seluruh penjualan tiket akan didonasikan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY