ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Duel gengsi antara SMAN 1 Malang (Smansa) kontra SMAN 1 pasuruan (Smasa) berjalan ketat. Smasa sukses comeback atas Smansa di kuarter terakhir. Skor akhir 24-21 untuk kemenangan SMAN 1 Pasuruan dan kemenangan ini juga adalah kemenangan perdana Smasa di DBL musim ini.

Baca Juga: Sweet Revenge! Dhamysoga Balas Kekalahan dari Stetsa Untuk Melaju ke Playoffs!

Kuarter pertama Smansa memimpin melalui tembakan bebas Yehezkiel Nathanael Bey Lalo. Kuarter kedua, Smasa Pasuruan berhasil menyamakan kedudukan. Turun minum skor imbang 12-12.

Kuarter ketiga dan keempat, Smasa Pasuruan berhasil comeback lewat aksi rookie mereka, Muhammad Reyvant Priambada. Ia membukukan 11 poin dan 6 ebound. Skor akhir 24-21 untuk kemenangan perdana Smasa Pasuruan.

Muhammad Reyvant Priambada tampil apik di gim ini. Meski berlabel debutan, Reyvant akhirnya sudah mulai terbiasa dengan atmosfer DBL, namun sayangnya ia gagal membawa Smasa Pasuruan melaju ke fase Playoffs.

Baca Juga: Tekan Smanawa, Moklet Lolos Playoff! Rayhan: Kami Sudah Yakin Menang!

“Gim hari ini sengit, karena kedua tim ingin meraih kemenangan. Bersyukur kami bisa bawa pulang kemenangan,” ucap Reyvant.

“Awal di DBL saya gugup karena DBL ini event besar, saya berharap musim depan kami bisa kembali di DBL dengan persiapan yang lebih matang dan melangkah lebih jauh,” tutup Reyvant.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY