ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 East Java Series-West Region berlanjut. Selasa, 15 Agustus 2023 Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun masih dipenuhi beragam  kreativitas seru.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 Madiun Series mengusung tema F.Y.P (Fun, Youthful and Popular). Tiap tim dance sukses mengemas tema besar yang ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Baca juga: 8 Tim Dance Tampil Memukau di DBL Madiun

Kali ini tim DBL.id merangkum tujuh  tim dance yang tampil apik pada hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Ada sekolahmu nggak?

SMAN 1 Boyolangu (pendamping putra)

Amor Dance ingin bercerita mengenai kepercayaan diri. Ada pesan yang ingin disampaikan oleh teman-teman Amor Dance. “Kita ingin mengajak semua orang itu percaya diri dan bisa keluar dari zona nyaman gitu,” ungkap Nathaniela Rindyca, member dari Amor Dance

SMAN 1 Nganjuk

Star Dance sukses mengemas tema besar DBL Dance Competition dengan apik. Ruang kelas SMAN 1 Nganjuk mereka bawa ke GOR Wilis Madiun. “Tahun ini kita back to school banget. Pas juga kan baru beberapa minggu masuk tahun ajaran. Relate banget sama kita pokoknya,”  terang Syifa Annis, member dari Star Dance

SMAN 1 Boyolangu (pendamping putri)

MAN 2 Ponorogo

Amor Dance kemb

ali tampil dengan formasi berbeda ketika laga tim basket putri SMAN 1 Boyolangu bertanding. Ternyata mereka bercerita mengenai seorang pasangan yang baru saja putus dan salah satunya ingin balikkan.

MAN 2 Ponorogo

Alora Dance Crew membawakan konsep menarik pada tahun ini. Beda dengan yang lain mereka ingin sekalian merayakan pesta. “Kita membawakan konsep birthday party sweet seventeen gitu. Sekalian ada yang mau ulang tahun juga,” ujar Az Zahra, member dari Alora Dance Crew.

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

SDC 54 sukses mengemas tema besar tahun ini dengan apik. “Tahun ini itu kita jadi seperti cheerleader gitu. Kan anak-anak cheerleader itu populer kan, sama mereka kan anaknya pembawa kebahagiaan banget lah,” terang Divana Ayu, member dari SDC 54.

SMAN 1 Ngawi

PIENJI Dance pada penampilannya membawakan cerita menarik. Latihan hampir satu bulan, membuat teman-teman semakin solid. “Kita Latihan hampir satu bulan. Tapi, itu yang bikin kita semakin kompak,” ungkap Vanessa Alfina, member dari PIENJI Dance.

SMAN 3 Nganjuk

 

CABS Dance tampil beda. Pada penampilannya kali ini mereka memakai kostum sporty banget. “Kita itu sebenarnya terinspirasi dari tim basketnya. Kayak,  bagaimana mereka latihan, terus berkompetisi gitu,” ungkap Umi Rosita, member dari CABS Dance.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY