ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. telah dimulai sejak Senin, 14 Agustus. Di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun tersaji puluhan laga seru.

Selain jalannya pertandingan yang ketat, para penonton yang hadir juga disuguhkan kompetisi DBL Dance Competition 2023 seri Madiun. Musim ini kompetisi DBL Dance Competition 2023 membawakan tema yang jauh lebih segar. Mengusung tema besar F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular) teman-teman tim dance sukses mengemasnya dengan apik dan beragam.

Baca juga: DBL Madiun: Cerita Segar, Mimpi Besar, dan Bintang yang Siap Bersinar

Penasaran bagaimana mereka mengemas tema F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular) secara ciamik? Simak nih delapan penampilan tim DBL Dance Competition 2023 seri Madiun dengan meriah.

SMAN 2 Ngawi

Ineffable Dance Crew berhasil menyuguhkan gerak tari yang luar biasa. Mereka berhasil mengemas tema besar DBL Dance Competition 2023 dengan apik. “Kita itu ingin bercerita soal kisah liburan  gitu. Intinya kayak seru-seruan gitu,” terang Lulu Elangza, member dari Ineffable Dance Crew.

SMAN 2 Madiun

Euclase Dance Crew ingin mengirim pesan mengenai kebebasan. Mereka sukses mengemas tema tahun ini dengan apik. “Kita ingin mengirim pesan kalau perempuan itu juga bisa tampil. Bisa bebas dan tidak dikekang begitu,” ungkap Ofelia Christy, member dari Euclase Dance Crew.

SMKN 1 Ponorogo

Teman-teman dari Revenge Dance Crew sukses mengemas penampilannya dengan membawakan musik-musik yang sangat ramah di telinga. “Lega banget bisa tampil. Have fun sih senang lah bisa tampil di DBL Madiun,” ungkap Ashfa Afidaty, member dari Revenge Dance Crew

SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun

Florin Dance Crew tampil memukau dengan mengemas tema besar DBL Dance Competition 2023. Mereka bercerita mengenai perjalanan anak muda untuk menghadapi suatu kendala dan bisa bersinar. "Persiapan kita buat tampil di DBL Madiun ini gak sampai satu bulan. Tapi, kita senang bisa tampil," ungkap Alivia Ramadani, member dari Florin Dance Crew.

SMAN 1 Madiun

Bima Dance Crew mengemas tema F.Y.P dengan cantik. Mereka menyulap tengah lapangan GOR WIlis sebagai halaman sekolah mereka. “Kita kayak anak sekolah banget intinya, soalnya kan jiwa-jiwa muda gitu. Intinya Gen-Z banget,” ungkap Nathania Putri, member dari Bima Dance Crew.

SMA Santo Thomas Aquino TUlungagung

Glory of Smaksta terinspirasi dari Blackpink yang sempat viral ketika konser di salah satu festival musik terkenal, Coachella. “Kita ambil tema tersebut soalnya kan benar-benar saling berhubungan kan dengan anak muda. Lagi ramai juga jadi bahan obrolan,” ungkap Arsy, pelatih dari Glory of Smaksta

SMAN 5 Madiun

Top Five Dance Crew tampil menawan. Begitu banyak property yang mereka suguhkan ketika tampil pertama kalinya musim ini di DBL Dance Competition. “Kita ingin tampil all out. Kita ingin kasih yang terbaik aja pokoknya,” ungkap Nazwa Aulia, member dari Top Five Dance Crew.

SMAN 1 Ponorogo

Ganesha Dance Crew ingin menyampaikan pesan semangat kepada para penonton yang hadir menyaksikan kompetisi DBL Madiun. Yap, pada setiap gerak tarinya mereka seolah ingin mengajak penonton untuk tetap semangat dalam melakukan berbagai hal. “Kita itu ingin mengingatkan kepada orang banyak kalau jadi manusia itu harus energik, dan berwarna gitu,” ungkap Elya Nosya, member dari Ganesha Dance Crew.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY