ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMA Petra 1 Surabaya berusaha melakukan lay up untuk menambah angka

SURABAYA – Drawing babak play off Honda DBL Seri Surabaya sudah dilakukan. Hasil yang cukup mengejutkan diperoleh dua tim unggulan tahun ini. Tim putra Trone, SMA Petra 1 Surabaya akan menjamu SMA St. Louis 1 Surabaya.

Setelah drawing dilakukan, keduanya langsung melakukan latihan. Pasalnya mereka akan bertemu pada Sabtu (14/9). Persiapan yang mepet ini mengharuskan kedua tim dapat menganalisa kekuatan lawan.

SMA Petra 1 Surabaya finish sebagai runner up dalam fase grup babak utama. Penampilan apik Justin Michael mengantarkan sekolahnya meraih dua kemenangan. Ia pun sekaligus menjadi top scorer dengan mengemas 22 poin dan 24 rebound dalam 3 game.

Menurut  Liem Filixs , pelatih Trone mengaku permainan timnya belum sempurna. Ia masih menyayangkan lemahnya chemistry antar pemain. Hal ini berimbas pada kurang akuratnya passing Trone pada setiap game.

“Saya akan siapkan tim ini agar permainannya efektif. Mereka harus tau rekan timnya ingin menerima bola seperti apa,” katanya.

Sedangkan Sinlui 1 sibuk membenahi defense mereka. Skuad asuhan Ivan Widianto  tak ingin jemawa atas hasil yang mereka peroleh di fase grup kemarin.

Defense masih kurang rapat. Kita kecolongan banyak poin dari lawan dan saya nggak mau itu terjadi lagi,” ujat coach Ivan.

Tampil perkasa, Sinlui 1 menyapu bersih kemenangan dengan mengoleksi 185 poin di 3 laga. Andreas Marcellino Bonfilio sukses menjadi motor serangan bagi timnya. Ia juga mengemas 22 poin.

Sinlui 1 juga memiliki Antonny Neuville Leonardo yang tampil bringas di setiap laga. Pemain forward ini mengoleksi 34 poin dalam 3 kali penampilannya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY