ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region benar-benar tak memberikan celah bagi para penonton untuk melewatkan setiap perjalanannya.

Baru memasuki hari kedua, Rabu, 16 Agustus 2023, DBL Arena Surabaya dipastikan bakal kembali memanas. Lebih-lebih pertandingan big match dari dua tim unggulan siap melantun dan berebut tiket ke babak Sweet Sixteen.

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Mojokerto

Partai pembuka langsung panas. Jalanan terjal bakal dihadapi oleh para penggawa SMAN 1 Mojokerto atau First. Bagaimana tidak, salah satu delegasi asal Mojokerto ini akan bertemu dengan jawara bertahan, SMA St. Louis 1 Surabaya.

Meski sempat kehilangan salah satu pondasi dikarenakan cedera yang cukup serius, namun hal itu rupanya belum bisa meredam dominasi Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya). Kedua tim ini akan membuka babak playoffs hari kedua pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Lima Tiket Sweet Sixteen Menemukan Pemiliknya!

SMA IPH East Surabaya vs SMA Cita Hati East Surabaya

Keluar sebagai runner up grup terbaik, SMA IPH East Surabaya bakal memulai kembali langkanya di babak playoffs. Di putaran besar, IPH East akan dipertemukan dengan SMA Cita Hati East Surabaya.

Bukan lawan yang mudah. Mengingat petualangan Cheetah East -sebutan SMA Cita Hati East Surabaya- musim lalu berhasil melenggang hingga babak Big Eight. Oleh karena itu, laga pembuktian dari kedua tim akan tersaji pukul 13.40 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Jeda laga kedua dan ketiga, terdapat pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Surabaya yang mempertemukan SMA St. Louis 1 Surabaya (tim B) dengan SMA Petra 2 Surabaya (tim C).

Kedua tim akan saling merebutkan tiket ke Semifinal, menyusul SMA St. Louis 1 Surabaya (tim C) yang lebih dulu meraih kemenangannya. Pertandingan ini bakal tersaji pukul 15.20 WIB.

SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik vs SMAN 10 Surabaya

Musim kedua yang cukup baik bagi SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik atau Smamio. Pasalnya mereka kembali hadir di babak playoffs DBL Surabaya, meski dengan predikat runner up terbaik.

Di laga perdananya kelak, Smamio bakal dipertemukan dengan salah satu tim tuan rumah, SMAN 10 Surabaya atau Bigten. Rencananya, tip off dari kedua tim bakal dilangsungkan pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Gedangan vs SMKN 2 Surabaya

Pertemuan SMAN 1 Gedangan dengan SMKN 2 Surabaya di babak 32 besar bisa terbilang cukup menarik. Mengingat kedua tim tersebut punya latar belakang yang tak jauh berbeda. Di mana mereka berhasil mengamankan kursi playoffs di laga comeback-nya. 

Kedua tim ini terakhir kali berlaga pada 2019. Meski sempat absen dalam kurun waktu yang cukup lama, namun jiwa kompetitif yang tertanam masih begitu besar. Namun, salah satu dari mereka harus pulang malam ini. Laga pembuktian akan tersaji pukul 17.10 WIB.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

Makin malam, makin panas! Pertarungan big match antara SMA Gloria 1 Surabaya versus SMA Frateran Surabaya siap memanaskan DBL Arena. Kedua tim unggulan ini bertemu di babak 32 besar. Laga hidup dan mati bakal disuguhkan pukul 18.50 WIB.

Selain mempunyai materi pemain yang berkualitas, Gloria 1 dan Frateran sama-sama punya dukungan pelatih DBL Indonesia All-Star di balik lapangan. Yakni Kencana Wukir dari tubuh Frateran dan Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjojo dari sektor Gloria 1.

Baca Juga: Final 2014 Terulang! El Clasico Gloria 1 vs Frateran

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY