ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Mitra Harapan (SMP Mitra Harapan Madiun) melaju ke babak final Junior Exhibition 2023 Madiun Series. Kepastian ini didapat setelah pada laga Fantastic Four mereka berhasil menang melawan SMPK Santo Yusuf Madiun dengan skor akhir 50-17.

Pada laga Rabu, 16 Agustus 2023 pasukan Mitra Harapan langsung tancap gas sejak tepis mula. Bahkan pada paruh pertama mereka berhasil unggul dengan skor 34-2.

Baca juga: Jadwal DBL Madiun: Perebutan Tiket Fantastic Four Bergulir!

Keunggulan tersebut bertahan hingga kuarter terakhir usai. Pada laga Final Party Junior Exhibition 2023 Madiun Series, mereka masih menunggu lawan tandingnya. Namun anak asuh Rony Darmawan (pelatih dari Mitra Harapan) ingin bertemu dengan salah satu sekolah di babak final.

"Masih sama. Kita ingin bertemu Bernardus (SMP Santo Bernardus Madiun)," ungkap Fernando Christian, kapten dari Mitra Harapan. Fernando Christian dan kolega pun mengirim pesan semangat kepada Bernardus. "Bernardus semangat ya, kita (Mitra Harapan) sudah menunggu kalian di final nih," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY