ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Singkirkan Tim B, Jubilee A Tantang Gandhi School di Final

Muhammad Rafi Shiddique - 18 August 2023

Tim A dan Tim B SMA Jubilee Jakarta saling adu pada pertandingan fantastic four Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Tim A Jubilee berhasil menang dengan skor akhir 14-4, Rabu 16 Agustus 2023.

Bermain di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sejak laga dimulai, Tim A Jubilee langsung tunjukan dominasi mereka atas Tim B. Gempuran demi gempuran yang mereka lancarkan selalu berbuah poin.

Baca juga Masih Belum Goyah, Jubilee Kembali Sapa Final!

Tim B Jubilee seolah tak mendapat kesempatan dalam merobek jala Tim A, serangan yang mereka kerahkan demi menambah pundi-pundi poin selalu berujung hadangan. Hingga pertandingan usai, Tim A Jubilee berhasil pertahankan dominasi mereka dan memetik kemenangan.

Penggawa Tim A Jubilee, Jehosaphat Alexander Budiardjo menyebut tidak ada tekanan yang mereka rasakan selama jalani pertandingan ini. Sebab, lawan yang mereka hadapi tak lain merupakan teman mereka sendiri sehingga Jehosaphat menjalaninya dengan tenang.

"Pertandingan tadi kita jalaninnya dengan fun karena lawannya kebetulan temen sendiri," ujar Jehosaphat.

Ketika ditanya mengenai permainan teman-temannya yang ia lawan tadi, Jehosaphat menilai Tim B Jubilee tidak main dengan maksimal. Ia melihat Tim B jubilee tampak tanding tidak percaya diri sehingga mengganggu komunikasi mereka di lapangan, Jehosaphat tidak tahu pasti penyebab keadaan tersebut.

"Saya lihat mereka mainnya ga pede, komunikasi mereka seperti kurang," ujarnya berkomentar.

Baca juga Anak Rantau Bawa PSKD Lolos ke Final, Elok: Kangen Mama Papah...

Melesat ke partai final, Tim A Jubilee akan menghadapi Tim A Gandhi School Ancol. Lawan mereka itu di laga sebelumnya telah menumbangkan Tim C Jubilee yang juga diperkuat oleh teman-teman Jehosaphat. Pemain dengan nomor punggung empat itu mengakui kualitas Tim A Gandhi School Ancol sehingga ia pantang meremehkan lawannya itu.

"Mereka tim yang tangguh, shooting mereka kalau saya lihat juga bagus. Kami harus tingkatin lagi shooting, drive, dan komunikasi kita," tutup Jehosaphat. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY