ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

sumber: Instagram EVOS Thunder

Laga big match Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region yang mempertemukan SMA Frateran Surabaya dengan SMA Gloria 1 Surabaya rupanya menyita cukup banyak perhatian. 

Pertarungan yang dihelat pada Rabu, 16 Agustus 2023 ini siap mengakhiri putaran playoffs hari kedua dengan menghadirkan laga sengit. DBL Arena dan seluruh penonton yang hadir bakal menjadi saksi. Perihal siapakah yang lebih tangguh musim ini?  

Menanggapi hal itu, Juan Alexius, alumnus SMA Frateran Surabaya sekaligus pemain basket profesional yang sedang membela EVOS Thunder tersebut begitu yakin adik-adiknya bisa mencuri poin kemenangan.

“Jujur tahun ini gak begitu mengikuti perkembangan pemain Fratreran. Tapi saya tahu ada satu pemain yang cukup bagus. Namanya Kenneth, tahun lalu kami sempat sparing antara skuad DBL sama alumni,” tegas Juan.

Baca Juga: Final 2014 Terulang! El Clasico Gloria 1 vs Frateran

“Saya melihat dia punya potensi. Dia punya mental yang bagus dan banyak senjata. Dia bisa penetrasi, bisa shooting. Defense-nya juga oke banget, dia berani mengunci pemain andalan lawan. Gak mau kalah pokok anaknya,” sambungnya.

Berada dalam ancaman yang cukup berat, Juan tak lupa membagikan secuil pesan bagi adik-adiknya. “Semangat Frateran buat malam ini! Main solid, confidence, trust each other, dan jangan menyerah,” katanya.

Laga big match antara SMA Frateran Surabaya dengan SMA Gloria 1 Surabaya akan hadir di partai penutup babak playoffs hari kedua. Tepatnya pada Rabu, 16 Agustus 2023 pukul 18.50 WIB. Saking seringnya kedua tim bertemu di partai-partai penentuan, laga ini sampai diibaratkan el clasico atau duel klasik.

Baca Juga: Ada Dua Pelatih All-Star di Balik Duel El Clasico Gloria 1 vs Frateran

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY