ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Fantastic Four terakhir sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region  berhasil diamankan oleh Mandapo (sebutan MAN 2 Ponorogo). Pada laga Rabu,16 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun, srikandi Mandapo sempat tertinggal pada dua kuarter awal.

Mereka berhasil membalikkan keadaan dan melaju ke Fantastic Four setelah menutup laga dengan skor akhir 31-24.

Sejatinya, srikandi Smasa Madiun mendapatkan momentum pada kuarter terakhir. Bahkan, mereka sempat leading (5-0) pada awal kuarter keempat. Sayang, ketenangan menjadi mimpi buruk bagi Smasa Madiun.

Baca juga: Push Rank Mobile Legends Jadi Kunci Putra Smariduta Melaju ke Fantastic Four

“Sebelum pertandingan saya selalu menekankan ke anak-anak untuk main tenang, jangan terlalu buru-buru. Rasakan atmosfer pertandingan dulu,” ungkap coach Sultan Malik, pelatih dari Mandapo,

Barisan bangku cadangan Mandapo menjadi aktor protagonis pada laga kali ini. Total, kombinasi dua pemain bangku cadangan Mandapo mencetak 16 poin. Yap, keduanya adalah Cinthya Ayu dan Nadya Ika. Cinthya Ayu dengan tujuh poin, sedangkan Nadya Ika dengan Sembilan poin.

“Saya cuman bilang satu. Kalau anak-anak (pemain Mandapo) ingin lolos ya dihadapi dan dilewati lawannya. Kalau gak mau ya sudah stop saja,” tandasnya.

Pada laga Fantastic Four, Mandapo sudah ditunggu oleh srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung).

Baca juga: Tembakan Gratis Nadia Marsya Antarkan Srikandi ke Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY