ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi besar. skuad putra 3X3 Smada Madiun (sebutan SMAN 2 Madiun) punya misi besar pada ajang Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region. Kamis, 17 Agustus 2023 mereka berhasil menggenggam tiket final setelah menang dengan skor 3-1 lawan MAN 1 Pacitan.

"Alhamdulillah bisa menang. Tahun lalu, sebenarnya saya ikut tim 5on5 ke Surabaya (Championship Series). Tahun ini ingin menularkan semangat juara ke tim 3X3," ungkap Ryandhika Anugerah, pemain Smada Madiun.

Baca juga: Hasil 3X3 DBL Madiun: Misi Besar Srikandi Smasa Magetan

Jelas, mereka mengikuti kompetisi Pond's Men 3X3 Competition bukan sembarangan. Ada misi besar yang dibawa oleh Ryandhika Anugerah dan kolega. "Misi kita sama dengan tim lima lawan lima. Jadi juara," tandas pemain dengan zodiak Taurus tersebut.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY