ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama fase playoffs DBL Malang, Kamis 17 Agustus 2023, menyajikan pertandingan antara sang juara bertahan, SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra tim debutan DBL, SMAN 1 Sutojayan (Smaneja). Gim berjalan sengit, namun Smasa membuktikan mental juaranya dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 41-35.

Baca Juga: Keisya Levronka Nribun bahkan Pimpin Koreo Untuk Smanawa di Malang!

Tempo gim berjalan lambat, kedua tim seakan masih menerka strategi satu sama lain karena ini adalah pertemuan pertama Smasa dan Smaneja di DBL. Smasa mengambil inisiatif serangan dan berhasil memimpin ketika turun minum dengan skor 18-12.

Kuarter ketiga, Smasa Blitar memperlebar jarak dari Smasa dengan skor 33-18. Ketika semua penonto berpikir bahwa gim telah usai, Smaneja memberikan perlawanan sengit hingga ketika satu menit sebelum kuarter keempat berakhir, skor 35-32 untuk Smasa Blitar. Sang juara bertahan akhirnya menunjukkan mental juaranya dan gim berakhir dengan skor 41-35 untuk SMAN 1 Blitar melaju ke Big Eight.

Duel dua kapten tim tersaji di gim ini. Kapten tim Smaneja, Febri Wahyudi mencatatkan 11 poin, 3 rebound, 2 asis. Sementara, kapten tim Smasa, Aldo Diaz Saputra membukukan 9 poin, 1 rebound, 4 asis.

Baca Juga: Berikut Daftar Top 10 DBL Dance Competition East Java Series - South Region

“Gim hari ini seru, karena baru ini juga kami ketemu Smasa Blitar. Sempat grogi di awal gim, tapi kemudian kami mulai bisa menunjukkan permainan kami. Musim depan kami akan kembali!,” ucap Febri.

“Gim hari ini susah dan kita hampir kalah. Anak-anak sempat meremehkan lawan dan banyak sekali yang harus dievaluasi hari ini, tapi keseluruhan bersyukur bisa menang,” ungkap Aldo.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY