ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan DBL Dance Competition 2023 East Java Series-South Region begitu meriah dan memukau penonton di GOR Bimasakti Malang. Berikut adalah daftar Top 10 DBL Dance Competition 2023. Yuk cek daftarnya di sini. Adakah tim jagoan kalian?

SMAN 5 Malang

Tim dance SMAN 5 Malang tampil menarik di kompetisi DBL Dance. Mereka membawa konsep unik untuk bersaing dengan tema besar FYP (Fun, Youthful, dan Popular). Tim dance SMAN 5 Malang mengusung konsep Toy Story, salah satu film animasi-komedi yang populer di dunia. 

SMA ST Albertus Malang (Pendamping Tim Putra)

Dilengkapi dengan kostum bernuansa merah muda, anak-anak Triple DC membawakan konsep yang menarik. Berawal dari kisah Pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, mereka mengisahkan seorang anak muda yang kecanduan gadget.

Charis National Academy Malang (Pendamping Tim Putri)

 

Perdana manggung, Bobby (nama tim dance SMA Charis National Academy Malang) menyuguhkan penampilan dengan konsep Blackpink Concert in Coachella 2023. Sebenarnya, konser girl group asal Korea Selatan itu juga sempat viral di media sosial belakangan ini.

Charis National Academy Malang (Pendamping Tim Putra)

John 3:16, tim dance SMA Charis National Academy Malang, membawa konsep anime yang begitu terkenal, yaitu Detective Conan dan Kaito Kid. Tokoh anime ini memang begitu digemari oleh berbagai kalangan. Selain karena alur ceritanya yang seru, karakter dari Conan yang begitu kuat juga menjadi daya tarik tersendiri.

SMA Santa Maria Malang

 

Penampilan dari tim dance SMA Santa Maria Malang, SMDC, juga berhasil membuat penonton terkesima. Jika mayoritas tim dance menggunakan tema di luar hal-hal basket, anak-anak SMDC justru mengadopsi permainan bola basket menjadi sebuah koreografi.

 SMAN 1 Bululawang

 

Penampilan menarik juga tak kalah disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Bululawang, Bristle'D. Jika John 3:16 memikat dengan konsep Conan, Bristle'D tampil beda dengan konsep lucu dan seru. Ya, kamu tidak salah baca. Bristle'D membawa konsep 'lucu dan seru'.

 SMAN 3 Blitar

 

Penampilan dari tim dance SMAN 3 Blitar, Cornetto Dance, yang menyuguhkan tarian memukau. Cornetto Dance tampil unik dengan balutan kostum bernuansa kuning, merah muda, dan hitam. Kombinasi warna kostum ini membuat mereka menyala di tengah panggung.

 SMAN 7 Malang

 

Seven Legacy, tim dance SMAN 7 Malang, mengambil konsep Barbie pada penampilan mereka. Layaknya film dari Amerika Serikat yang sedang trend itu, anak-anak Seven Legacy dibalut dengan kostum berwarna pink.

 SMA Kolese Santo Yusup Malang

 

Performa menarik dan menghibur sukses ditunjukan oleh anak-anak D'New Saint Crew (DNA). Dibalut kostum bernuansa merah dan hitam, anak-anak DNA juga mengemas konsep mereka melalui koreografi yang energik.

 SMKN 1 Malang

 

Pamsagaca Dance menampilakn konsep FYP dan media sosial. Tim dance SMKN 1 Malang mengemas konsep ini secara menarik dan enerjik disertai ditambah dengan peralatan pendukung membuat penampilan mereka menimbulkan kesan memukau.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY