ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMA Jubilee Jakarta akan malawan SMA 1 PSKD dalam laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Langkah mereka menuju final setelah  menang atas SMA Santa Ursula (Sanur) dengan skor 60-38 pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Pada saat pertandingan, Jubilee tampil dominan disepanjang laga. Hal itu menunjukkan bahwa Jubilee adalah tim terkuat musim ini.

Sementara itu, final musim ini juga merupakan hasil yang sama pada musim lalu. Jubilee juga menyandang sebagai juara bertahan di DBL Jakarta Utara-Pusat. Terlebih lawan mereka di final yakni PSKD, sama seperti tahun 2022.

Laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, antara Jubilee vs PSKD akan tersaji pada Jumat, 18 Agustus, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 15.30 WIB.

Sebelum menyaksikan Jubilee bertarung demi mempertahankan gelar, simak kilas balik perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region!

vs Bunda Mulia School (Jaguars)

Pada laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Jubilee sukses mengalahkan Bunda Mulia dengan skor akhir 49-25. Laga itu bergulir pada, Minggu 13 Agustus 2023.

Kemenangan itu menantarkan Jubilee ke babak Fantastic Four Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Salah satu pemain Jubilee yaitu Makayla Pradanitya berhasil mencetak 16 poin. Pemain bernomor punggung 16 itu tampil impesif melawan Bunda Mulia. Baca selengkapnya: Makayla Sempat Takut Tanding, Akhirnya Sukses Antar Jubilee Tunjukkan Kualitas

Statistik lengkap laga ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA Santa Ursula Jakarta

Satu tiket terakhir menuju final sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region berhasil digapai oleh SMA Jubilee Jakarta. Kesuksesan itu diraih setelah mereka mengandaskan asa SMA Santa Ursula Jakarta (Sanur) dengan hasil akhir 60-38 pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Sanur pada dua kuarter awal sempat memberikan ancaman serius bagi Jubilee. Kuarter pertama Sanur berhasil unggul tipis 12-11 atas Jubilee. Jubilee yang bertarung dengan status juara bertahan pun menolak takluk di tangan Sanur.

Baca selengkapnya: Kandaskan Sanur, Jubilee Jumpa PSKD Lagi di Final

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Andorid bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY