ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, antara SMA Jubile Jakarta vs SMA Kolese Kanisius akan digelar akhir pekan ini. Pertandingan tersaji di GOR Cempaka Putih, 18 Agustus, pukul 18.50 WIB.

Baca juga: Kanisius Antisipasi Serangan Balik Jubilee

Menyandang sebagai juara bertahan DBL Jakarta Utara-Pusat, Jubilee tak sekalipun memandang sebelah mata lawan-lawannya. Tampil perkasa dalam  tiga pertandingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, membuat Jubilee satu langkah lagi pertahankan gelar untuk musim ini.

Sementara itu, hasil positif Jubilee musim ini tak luput dari penampilan salah satu pemainnya yang bermain cukup apik. Pemain itu adalah Stephen Sundinata.

Seperti diketahui, bahwa Stephen bermain dalam 3 laga mencatatkan waktu 60 menit, dalam rata-raga per pertandingan 20 menit. Menorehkan total 44 poin, 12 rebound, plus 10 steal.

Baca juga: Kilas Balik: Tantangan Jubilee Pertahankan Gelar Raja DBL Jakarta Utara-Pusat

"Kita akan menjalani arahan yang diminta oleh pelatih, dan percaya satu sama lain. Pastinya akan sebaik mungkin untuk good defense," ujar Stephen Sundinata.

Disisi lain, pemain Kanisius yang juga tak kalah dominan adalah Zefanya Nathaniel. Ia juga berhasil mengantarkan timnya menuju laga final.

"Untuk menghadapi Zefanya dari gue dan tim tidak ada cara yang khusus untuk menghadapi dia. Karena dia di Kanisius bermain bukan sendiri melainkan bersama 11 teman lainya," pungkasnya.

Baca juga: Kilas Balik: Garangnya Kanisius Demi Takhta Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY