ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Kanisius Jakarta arungi final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region pada Jum'at, 18 Agustus 2023 besok. Mereka juga akan kembali menghadapi lawan mereka di musim lalu, SMA Jubilee Jakarta.

Pada musim sebelumnya, Kanisius harus takluk di tangan Jubilee dan harus puas dengan raihan runner up. Kini mereka kembali bertemu, Kanisius dipastikan membawa misi balas dendam dan ingin merebut kekuasaan dari tangan Jubilee.

Sebelum menyaksikan duel Kanisius dalam meraih juara, simak kilas balik mereka selama arungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region!

vs SMA Santa Theresia Jakarta

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta. Mereka menang besar atas SMA Santa Theresia Jakarta dengan skor akhir 85-9, Minggu 13 Agustus 2023.

Kanisius main tanpa cela di laga ini. Mereka sukses meredam Santa Theresia sejak awal pertandingan. Dominasi Kanisius di awal pertandingan sukses berbuah 10 poin tanpa balas di menit awal kuarter pertama.

Kekuatan Santa Theresia kian tereduksi di menit berikutnya. Sebaliknya, Kanisius kian melebarkan margin poin dan menunjukkan kekuatan yang merata. Seluruh pemain menyumbang poin untuk tim.

Baca selengkapnya Kanisius Menang Besar dari Santa Theresia, 'Sweet Seventeen' Kuncinya!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA Marie Joseph

Satu tiket menuju fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region berhasil diraih oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta pada Selasa, 15 Agustus 2023. Hal itu diraih setelah mereka tangguh atas SMA Marie Joseph dengan hasil akhir 59-25.

Para penggawa Kanisius langsung tampil mendominasi sejak tip-off dimulai. Tim besutan Rizky Djauhariansyah itu langsung membombardir ring Marie Joseph, 20 poin tercipta di kuarter pertama tanpa balas. Keadaan semakin menjadi-jadi pada kuarter berikutnya, Marie Joseph yang berusaha membuka keran poin masih belum berhasil.

Keadaan mulai berbalik pasca half time, para penggawa Marie Joseph mencoba memukul balik Kanisius. Upaya mereka berhasil membuat ancaman bagi Kanisius, namun upaya itu tak berbuah manis lantaran margin poin yang terlampau jauh. Kanisius masih perkasa dan sukses melangkah ke fantastic four.

Baca selengkapnya Kembali Tantang Iplu di Fantastic Four, Kanisius Harus Perbaiki Hal Ini...

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMA IPEKA Pluit

Usai sudah gelaran fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region sektor putra. Perebutan satu tiket terakhir menuju final berhasil digapai oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta setelah mengandaskan perjuangan SMA IPEKA Pluit Jakarta (Iplu) dengan hasil akhir 69-18 pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Kanisius yang sudah tak sabar ingin ke final langsung tunjukan kegarangannya tak lama setelah tipp-off. Iplu harus merasakan bombardir yang dilancarkan oleh Kanisius tanpa henti, 20 poin telah tercipta di kuarter pertama. Keadaan ini terus berlangsung di sepanjang pertandingan, Kanisius yang tak tergoyahkan berhasil merebut satu tiket terakhir ke final.

Penggawa Kanisius, Sebastian Samuel Setiawan berujar bahwa pertandingan Kanisius kali ini jauh lebih baik dibandingkan pertandingan mereka melawan SMA Marie Joseph di hari sebelumnya. Pada saat duel melawan Marie Joseph, Gregorius Marcus Rahardjo berujar bahwa timnya tak menaruh respect terhadap lawan.

Baca selengkapnya Kanisius Kembali Tantang Jubilee di Final, Samuel: Kami Lebih Baik dari Jubilee!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Itu tadi kilas balik Kanisius selama arungi DBL Jakarta Utara - Pusat musim ini, mereka selalu tampil perkasa atas lawan-lawannya hingga menuju ke final. Patut dinanti apakah keganasan tim besutan Ridzky Djauhariansyah itu mampu merebut gelar juara dari tangan Jubilee atau hasil yang sama masih harus mereka terima di musim ini. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY