ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 18 Agustus 2023 menjadi hari puncak gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Selain menggelar laga final party lima lawan lima, partai pamungkas juga tersaji pada sisi Junior Exhibition 2023 Madiun Series dan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region.

Pada laga Junior Exhibition 2023 Madiun Series, laga final yang diharapkan oleh tim putra SMP Mitra Harapan Madiun benar-benar diwujudkan. Yup, keinginan SMP Mitra Harapan Madiun untuk revans melawan SMP Santo Bernardus terkabul.

Misi tersebut semakin besar mengingat ini laga final. Kurang satu langkah lagi kedua sekolah meraih gelar juara. Selain semakin dekat dengan gelar juara, mereka juga satu langkah lagi mengubur mimpi revans SMP Mitra Harapan.

Baca juga: Final Party DBL Madiun Siapa yang Punya?

Sebaliknya, SMP Mitra Harapan juga satu langkah lagi membalaskan dendamnya. Gim ini rencananya berlangsung pukul 13.00 WIB.

Partai Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region pun demikian. Tim putri SMAN 5 Madiun yang berhadapan dengan SMAN 1 Magetan juga punya misi yang sama.

Srikandi SMAN 1 Magetan punya misi besar untuk membuktikan ke sekolah bahwa mereka bisa berprestasi pada bidang nonakademik. Sebaliknya, persiapan SMAN 5 Madiun untuk gim ini juga bukan sembarangan. Rencana tepis mula gim keduanya berlangsung pukul 17.30 WIB.

Partai sektor putra 3X3 juga tak kalah seru. Peluang kawin gelar SMAN 1 Magetan juga terbuka lebar. Tim putra mereka menghadapi SMAN 2 Madiun. Keduanya punya tujuan yang sama. Membuktikan kalau bisa berbicara banyak. Gim ini rencananya berlangsung pukul 17.45 WIB.

Laga final Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region bisa disaksikan secara live streaming di YouTube DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY