ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region telah mencapai puncaknya. Final party bakal berlangsung Jumat, 18 Agustus 2023, di GOR Cempaka Putih.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tim putri SMA Jubilee Jakarta kontra SMA 1 PSKD Jakarta. Mereka bakal berlaga pukul 15.30 WIB.

Jubilee pada musim ini masih begitu tangguh bagi lawan-lawannya, seraya menunjukan bahwa merekalah sang penguasa region Utara dan pusat. Mereka selalu raih kemenangan dengan margin poin yang terlampau jauh, kini Jubilee menyisakan satu tantangan terakhir sebelum kembali rengkuh gelar juara.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Jakarta Utara-Pusat: Rival Klasik Bersua Kembali!

Penggawa Jubilee, Athikana Karina Hamid menyebut capaian timnya di musim ini tak lepas dari kerjasama serta kedekatannya dengan pemain Jubilee yang lain. Dukungan dari orang tua serta jajaran pelatih Jubilee juga mendorong Karina dan tim dapat kembali menapakan kaki di final.

"Aku ngerasa permainan dari tim kita sudah cukup rapih dan sudah mempunyai chemistry yang baik. Tapi terkait final besok kami harus tetap tampil semaksimal mungkin," ujar Karina.

Sementara itu, dari sisi lawan, PSKD secara keseluruhan telah meraup 156 poin, 36 assist, dan 99 rebound selama dua kali bertanding. Capaian ini tak heran jika mereka selalu perkasa atas lawan-lawannya itu. Pemain PSKD, Anacia Cristabel menyebut bahwa hasil ini tak lepas dari perjuangan yang telah ia dan para pemain PSKD lainnya.

Baca juga: Kembali Tantang PSKD di Final, Jubilee: Kami Harus Tetap Waspada!

Anacia sendiri baru menjalani musim perdana bersama PSKD. Ia berujar bahwa PSKD harus kerahkan kemampuan dengan maksimal jika ingin juara meski waktu persiapan mereka dinilai singkat. Kendati demikian, PSKD masih sanggup melangkahkan kaki di final.

Meski begitu, Anacia enggan meremehkan lawannya dan menyebut kerjasama tim yang dimiliki Jubilee terjalin dengan baik.

Baca juga: Optimisme PSKD Lawan Jubilee di Final

"Jubilee juga tim bagus, setelah apa yang aku liat di game-game mereka, chemistry mereka bagus banget, tapi kita ga takut ketemu mereka di final," tutup Anacia dengan tegas.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Berikut Link Live Streaming Final Party putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY