ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominan. Srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung menahbiskan diri menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Laga final yang diselenggarakan Jumat, 18 Agustus 2023, putri Smariduta tampil all out sejak kuarter awal. Bahkan, mereka sempat unggul 20-0 di kuarter pertama.
Smariduta menang melawan SMAN 1 Ponorogo dengan skor akhir 65-30.

Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun menjadi saksi bahwa SMAN 1 Tulungagung adalah sekolah pertama luar wilayah Madiun yang menjadi kampiun. "Sebenarnya gak mudah juga buat kita ikut DBL Madiun. Persaingannya terbilang kompetitif juga," ungkap Hadida Ainur, pelatih dari Smariduta.

Baca juga:  Link Live Streaming Final Putra DBL Madiun

Sejarah baru tercipta dan mimpi mereka untuk tampil di DBL Arena pada Championship Series semakin komplet. 

Daniar Juwita menjadi pengumpul poin terbanyak dengan catatan dobel-dobel. Bermain selama 20 menit, pemain nomor punggung 10 tersebut mencetak 28 poin plus 13 rebound.

Di belakang Daniar, ada nama Putri Gabriella dengan torehan 14 poin dan 9 rebound. "Ini itu semua berkat rutinitas sama kebiasaan satu tim. Kita sering kumpul entah buat makan bareng, nonton bareng gitu. Sudah itu saja, mungkin itu yang bikin kita terlihat kompak waktu di lapangan dan luar lapangan," tandasnya.

Kemenangan ini juga menjadi pelecut semangat untuk tim putra mereka bertanding pada laga final DBL Madiun. Potensi kawin gelar terbuka lebar. Bisakah Smariduta menjadi sekolah pertama yang sukses mengawinkan gelar DBL Madiun?

Baca juga: Final Party DBL Madiun Siapa yang Punya?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY