ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Putri Jubilee Menangkan Pond's Men 3X3 Competition

Rio Erfandi - 18 August 2023

Tim basket sektor putri SMA Jubilee Jakarta berhasil meraih gelar juara di Final Party Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Mereka meredam perlawanan SMAN 1 Jakarta pada laga final dengan skor akhir 8-7, Jumat 18 Agustus 2023.

Sejak laga dimulai, kedua tim bermain dengan tensi tinggi. Namun, Jubilee berhasil unggul lebih dulu dengan skor 5-1. Akan tetapi, waktu yang menyisakan 6 menit, SMAN 1 memperkecil ketinggalan menjadi 5-4.

Baca juga: Putri Jubilee Pertahankan Gelar Juara DBL Jakarta Utara-Pusat!

Waktu yang menyisakan 1 menit. Kedua tim saling menyusul. Skor kedua tim sempat seri menjadi 7-7. Namun, laga berakhir kemenangan untuk Jubilee dengan skor akhir 8-7.

Ditemui usai laga, Michaela Vianca yang mewakili rekan satu timnya, menyatakan bahwa mereka sempat panik lantaran SMAN 1 sempat menyamakan kedudukan.

"Responnya dari awal kita sudah optimistis. Tapi setelah di lapangan, karena mungkin waktu bersih juga kita juga gak nyangka bakal selama itu, jadi fisik kita kurang siap. Lawan sempat berbalik unggul kan, di situ fisik kita sudah lumayan capek sih," ungkap Michaela.

Baca juga: Pond’s Men 3X3 Hadirkan Bintang Basket Muda Indonesia ke GOR Cempaka Putih!

Sementara itu, dengan hasil kemenangan mereka di Pond's Men 3X3 Jubilee juga akan tampil di fase Championship musim ini. "Persiapan untuk championship, pasti kita lebih rutin latihan lagi, soalnya waktu latihan kita kurang gak sempat kumpul semua. Jadi nanti bangun chemistry lagi untuk championship," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat hasil pertandingan Final Party Putri Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY