ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter dan tim, keduanya tak bisa dipisahkan. Suporter dikenal mempunyai fanatisme yang tinggi. Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, tensi panas bukan hanya untuk tim basket mau pun tim dance yang berlaga kali ini. Dukungan suporter yang hadir di tribun pun tak luput dari perhatian.

Datang secara langsung mendukung tim kesayangannya, suara lantang yang keras menambah suasana atau tensi panas saat pertandingan. Chants, koreografi, hingga atribut bendera yang di tampilkan menjadi bagian yang paling ditunggu. 

Baca juga: GOR Cempaka Putih Full House! Gelora Genta Bawa 700 Pasukan

Hingga pada Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, suporter SMA Santa Ursula Jakarta yaitu Gelora Genta terus mengawal tim basket putri mereka.

Gelora Genta terpilih menjadi beAT Most Favorite suporter pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Basis suporter yang mayoritas berisikan wanita ini memang sangat luar biasa. Selalu identik dengan rok warna hijau dan putih khas sekolah mereka, menyajikan koreo-koreo yang menarik saat di tribun.

"Pastinya senang, bersyukur karena diberi kesempatan dapat gelar BeAT Most Favorite Suporter," ujar Laura Agnesya, kordinator Gelora Genta.

Baca juga: Biang Kerok Menteng Raya! Alaska Hitamkan GOR Cempaka Putih

Sementara itu, suporter SMA Kolese Kanisius Jakarta yakni Alaska menempati posisi Runner up BeAT Most Favorite Suporter di DBL Jakarta musim ini. Tanpa henti suara lantang mereka untuk mendukung Kanisius di setiap pertandingan. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY