ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

"Ayo, ayo, ayo Kanisius berjuang kita menang kita bersenang-senang."

Itulah chant Alaska -sebutan suporter SMA Kolese Kanisius- saat mendukung tim basket kebanggaannya pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Lebih dari 500 suporter Alaska penuhi GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023.

Tanpa henti suara lantang mereka untuk mendukung Kanisius yang bertanding melawan SMA Santa Theresia. Kostum hitam-hitam nampak seragam, terlebih dengan 500 Alaska yang datang mendukung langsung. Berkat kedatangan mereka pun, tiket pertandingan terakhir sold out dan GOR Cempaka Putih full house.

Baca juga: Kanisius Menang Besar dari Santa Theresia, 'Sweet Seventeen' Kuncinya!

"Karena sekarang hari Minggu, gak semuanya bisa datang. Beruntungnya semua kompak tadi," ujar Christopher Nicholas Budiman, koordinator suporter Alaska.

Lebih lanjut, Budim -sapaan akrab Christopher- mengatakan koreo yang mereka untuk mendukung tim baskenya hanya satu kali."Paling sulit itu koreonya, Karena persiapan hanya sekali," ungkap Budim.

Sebagai penutup, Budim memberi pesan kepada Alaska dan semua suporter yang mendukung timnya digelaran DBL Jakarta Utara-Pusat untuk tetap sportif dan tak ada permusuhan antar suporter.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Utara-Pusat: Hari Ketiga Jadi Ajang Unjuk Taring

"Tetap suportif, damai, jangan ada ribut-ribut," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY