ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah para dance team meramaikan panggung DBL Dance Competition, kini tiba saatnya pengumuman Best 5 DBL Dance Competition 2023 East Java Series-South Region. Nantinya, para lima dance team terbaik ini akan kembali mengalami penyeleksian menuju Top 3 DBL Dance Competition.

Para dance team yang tergabung dalam Top 5 DBL Dance Competition berhasil menampilkan tarian yang heboh nan memukau. Konsep mendalam yang mereka usung dipadukan dengan kostum yang tak kalah meriah.

Berikut daftar Top 5 DBL Dance Competition!

 

SMA Kolese Santo Yusup Malang

Performa menarik dan menghibur sukses ditunjukan oleh anak-anak D'New Saint Crew (DNA). Dibalut kostum bernuansa merah dan hitam, anak-anak DNA juga mengemas konsep mereka melalui koreografi yang energik.

Baca Selengkapnya: Anti-Mainstream! DNA Ekspresif Pakai Emotikon, SMDC Bikin Pertandingan Basket

SMA Santa Maria Malang

Penampilan dari tim dance SMA Santa Maria Malang, SMDC, juga berhasil membuat penonton terkesima. Jika mayoritas tim dance menggunakan tema di luar hal-hal basket, anak-anak SMDC justru mengadopsi permainan bola basket menjadi sebuah koreografi.

Baca Selengkapnya: Anti-Mainstream! DNA Ekspresif Pakai Emotikon, SMDC Bikin Pertandingan Basket

Perdana manggung, Bobby (nama tim dance SMA Charis National Academy Malang) menyuguhkan penampilan dengan konsep Blackpink Concert in Coachella 2023. Sebenarnya, konser girl group asal Korea Selatan itu juga sempat viral di media sosial belakangan ini.

Baca Selengkapnya: Pecah! Blackpink Mampir ke GOR Bimasakti Malang...

SMA Santo Albertus Malang

Dilengkapi dengan kostum bernuansa merah muda, anak-anak Triple DC membawakan konsep yang menarik. Berawal dari kisah Pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, mereka mengisahkan seorang anak muda yang kecanduan gadget.

Baca Selengkapnya: Triple DC Bawa Kisah Pandemi, SPY Dance Crew Usung Konsep Influence

SMAN 5 Malang

Tim dance SMAN 5 Malang tampil menarik di kompetisi DBL Dance. Mereka membawa konsep unik untuk bersaing dengan tema besar FYP (Fun, Youthful, dan Popular). Tim dance SMAN 5 Malang mengusung konsep Toy Story, salah satu film animasi-komedi yang populer di dunia. 

Baca Selengkapnya: Dance SMAN 5 Malang Adopsi Toy Story, Cor Jesu Percaya Diri Cosplay Jadi Rihanna

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY