ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Charis National Academy Malang (pendamping putri) tampil meriah di panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region, Sabtu 5 Agustus 2023. 

Perdana manggung, Bobby (nama tim dance SMA Charis National Academy Malang) menyuguhkan penampilan dengan konsep Blackpink Concert in Coachella 2023. Sebenarnya, konser girl group asal Korea Selatan itu juga sempat viral di media sosial belakangan ini.

Baca juga: Materi Pemain Merata, Charis Atasi Cor Jesu

Penampilan mereka di festival besar di Amerika Serikat itu sukses menyita perhatian netizen. Hal itu pula yang menjadi alasan anak-anak Bobby untuk mengadopsi konsep konser Blackpink ini menjadi sebuah suguhan menarik di DBL Dance Competition.

"Kalau ditanya kenapa memilih konsep ini, karena kita semua melihat kalau penampilan Blackpink di Coachella 2023 sangat booming. Kita juga merasa ini masuk banget dengan tema Fun, Youthful, dan Popular dari DBL," ujar Feivel Delora, salah satu anggota Bobby.

Bobby benar-benar cosplay layaknya Blackpink di konser Coachella 2023. Tidak hanya memadukan kostum bernuansa hitam dan merah muda (pink) seperti identitas Blackpink itu sendiri. Bobby juga bergerak percaya diri dengan gabungan lagu-lagu dari Blackpink.

Baca juga: Pixies Smart Padukan Tradisional & Modern, Moovin Batch Ajak Penonton Lebih Pede

Di balik apiknya penampilan Bobby, Feivel juga menceritakan soal persiapan mereka sebelum manggung. "Kita latihan kurang lebih satu bulan. Serunya adalah kita enjoy bareng buat ngulik koreografi, nyari kostum, dan mempersiapkan lagu. Kebersamaan itu yang menurutku bikin semuanya jadi seru," tukas Feivel. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY