ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Kenalan Sama MVP: Jehosaphat Sudah Prediksi Bakal Jadi Pemain Terbaik

Muhammad Rafi Shiddique - 20 August 2023

Ajang Pond's Men 3x3 Competition DKI Jakarta Series - North & Central Region sektor putra berhasil dimenangkan oleh Tim A SMA Jubilee Jakarta, Jum'at 18 Agustus 2023. Hasil tersebut diraih setelah mereka bungkam perlawanan Tim A Gandhi School Ancol dengan hasil akhir 6-2.

Sukses juarai Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Jehospahat Alexander Budarjo selaku Penggawa Jubiee tak kuasa mengungkapkan rasa bahagianya lantaran telah membawa kebangaan untuk sekolahnya itu.

Baca juga Behind The BeAT: Baladewa Banget, Zefanya Suka Dengerin Pupus Sebelum Tanding

"Bangga banget tentunya karena bisa juara, bisa bantu naikin nama baik sekolah," ujar Jehosaphat.

Kiprah Jehosaphat membawa Jubilee juara menghadiahkannya predikat Most Valuable Player (MVP) di sektor putra. Ketika ditanya mengenai tanggapannya, Jehosaphat mengaku telah memprediksi dirinya akan mendapat gelar MVP, hal itu lantaran ia amat percaya diri dengan kemampuan yang ia miliki.

"Gue udah prediksi, karena gue percaya sama kemampuan sendiri terus udah liat lawan-lawan main seperti apa," ungkap Jehosaphat.

Kendati demikian, selama arungi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region Jehosaphat enggan untuk jumawa. Ia tetap bertanding dengan hati-hati meskipun ia mengaku menjalani setiap laga dengan santai.

"Selalu berdoa dulu sebelum main dan tetap ingin kasih yang terbaik, kemauan diri sendiri yang mau bawa Jubilee juara jadi motivasi," lanjutnya.

Baca juga Jubilee Sapu Bersih DBL Jakarta Utara-Pusat!

Kini Jehospahat telah duduk di bangku kelas XII yang artinya telah menjalani tahun terakhir bersama Jubilee. Ia mengaku belum punya rencana detil terkait studinya setelah lulus SMA, yang pasti ia ingin tetap melanjutkan karirnya dalam bola basket.

"Kayaknya mau masuk ke Universitas Pelita Harapan (UPH) atau ke Australia, yang jelas mau tetap lanjut basket," ucap sang MVP.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY