ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Gloria 1 berfoto bersama dengan plakat Big Eight yang berhasil mereka dapat, Minggu 20 Agustus

Lagi dan lagi. Srikandi Gloria 1 rasa-rasanya tak puas bila tak mengukir skor lebih dari 50 poin di setiap match-nya. 

Seperti di laga babak Sweet Sixteen hari ini, saat bertemu dengan Smada (SMAN 2 Surabaya). Mereka berhasil membuat lawannya sama sekali tak berkutik dengan skor akhir 81-8. 

Di pertandingan penutup laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region hari ke-29 ini, seluruh pemain Gloria 1 juga berhasil mencetak skor. Empat di antaranya bahkan mencapai belasan poin. 

Salah satunya Putu Kezia yang berhasil mendulang 13 poin. Ia menilai jika dalam permainan timnya hari ini banyak passing di bawah ring yang tidak masuk. 

"Pekerjaan rumah kita lebih mematangkan persentase field goals, sama mempersiapkan mental untuk menghadapi lawan yang lebih berat ke depan. Apalagi sekarang sudah masuk Big Eight," ujar siswi kelas 11 ini.

Aksi srikandi Gloria 1 Surabaya saat melawan Smada di babak Big Eight, Minggu 20 Agustus

Baca juga: Genggam Tiket Playoffs, Putri Gloria 1 Siap Bertemu Siapa Saja di Playoffs

Selama beberapa laga menuju Big Eight ini, rupanya ada beberapa anggota tim mereka yang sempat cedera ACL, tangan, bahkan demam sebelum pertandingan. 

"Tapi sakit itu tak menjadi halangan kita untuk tetap main maksimal di hari ini dan seterusnya," tegasnya. 

Maka dari itu, untuk gim selanjutnya melawan Smantaru (SMAN 1 Waru) timnya akan lebih mematangkan lagi persiapan mereka dan mempertahankan kekompakan seperti saat ini agar bisa mencapai targetnya, yaitu kawin gelar

"Untuk lawanku, semoga kita mainnya tetap sporrtif dan tetap jadi teman di luar lapangan," tutup Kezia yang terjun ke dunia basket sejak kelas 6 SD ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY