ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melaju. Srikandi Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) sukses menggenggam tiket playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Menghadapi Smansa Tuban (sebutan SMAN 1 Tuban) pada laga Minggu, 6 Agustus, srikandi Gloria 1 sangat nyaman dalam melantun di DBL Arena. Mereka menang dengan skor akhir 74-5.

Skuad besutan Yogi Dian (pelatih Gloria 1 Surabaya) mengawali laga dengan sedikit santai dan tidak buru-buru. Yap, apapun hasil laga mereka tetap melaju ke playoffs.
"Jujur hari ini kita mainnya kurang fokus. Mungkin itu yang bikin kuarter awal seperti slow start gitu, ungkap Michelle Angeline, kapten Gloria 1 yang ternyata berzodiak Cancer ini.

Baca juga:  Petra 3 Perkasa! Bungkam Xin Zhong dan Melaju ke Perempat Final

Sayang, Momen ini tidak bisa dimanfaatkan dengan apik oleh pasukan Smansa Tuban. Seperti biasa, seluruh penggawa Gloria 1 Surabaya mencetak poin pada laga kali ini.

Terdapat lima nama dari sepuluh pemain yang mengoleksi dua digit poin. Kayla Hananifah, Putu Kezia, Michelle Angelina, serta Komang Mariani solid dengan sepuluh poin. Jane Lavinia dengan 11 poin plus 7 steal.

Meskipun tumbang, putri Smansa Tuban tetap melenggang ke playoffs dengan status sebagai runner up grup. "Masih banyak yang harus dipersiapkan buat di babak playoffs nanti. Kita terima saja mau lawannya siapa. Intinya see you on the court," tandas Komang Mariani, pemain Gloria 1 dengan zodiak Pisces. Selamat gengs! Sampai berjuma di playoffs!

Baca juga: Overtime Antarkan SMP IPH East Raih Kemenangan Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY