ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMP Petra 3 Surabaya terlalu perkasa. Tim polesan Sutanto itu berhasil melaju mulus ke babak Perempat Final Junior Exhibition Game 2023 Surabaya Series usai menghentikan langkah SMP Xin Zhong Surabaya dengan kemenangan telak 40-18.

Sejatinya Petra 3 memang unggul sejak tepis mula. Lebih-lebih hadirnya Darreny Maxilano Yasapoetra di tubuh Petra 3 membuat ketangguhan mereka makin tak terbendung. Di mana pemain dengan nomor punggung 15 itu sukses melesatkan 22 angka.

Disusul Reagan Soegianto dan Joe Berry Sucahyo yang masing-masing menyumbangkan delapan poin dan Jeremy dengan tambahan dua angka. Sejauh ini, para penggawa Petra 3 sudah mengantongi dua kali kemenangan.

Aksi gemilang ini sukses memboyong mereka bertemu dengan SMPN 6 Surabaya di babak Perempat Final. Lantas siapakah yang bakal beranjak ke Semifinal dan makin dekat dengan gelar juara? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Lima Tiket Playoffs Temukan Pemiliknya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY