ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Menyandang status tim debutan tak membuat SMA Cita Hati West Surabaya minder di babak utama. Bahkan mereka sukses menjadi Runner up grup E dan melangkahkan kaki ke babak playoffs.

Di laga pertama mereka, Cita Hati West-sebutan SMA CIta Hati West Surabaya- akan bertemu dengan SMA Gloria 1 Surabaya yang sedang panas-panasnya musim ini. Tak tanggung-tanggung skuad asuhan Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja ini berhasil menyapu bersih tiga kemenangan serta berhasil mencetak 147 poin selama berlaga.

Hal ini tak lepas dari tajamnya Calsen Vierry dalam melakukan serangan. Dari tiga pertandingan terakhir, ia membukukan 48 poin. Kemampuan ini didukung dengan hadirnya guard Darren Devland. Passing-passing yang ia lakukan banyak merepotkan pertahanan lawan.

Asisten pelatih Gloria 1, Yogi Dian Kurniawan menuturkan bahwa masih ada beberapa hal yang ia evaluasi. Salah satunya adalah konsentrasi anak asuhnya. Hal ini dikarenakan, pada laga terakhir melawan SMAN 7 Surabaya mereka banyak kecolongan poin.

“Dengan kondisi tersebut, mereka (skuat Gloria 1) akan kami pertajam lagi agar siap menghadapi babak playoffs,” ujarnya.

Di sisi lain, SMA Cita Hati West Surabaya juga tak ingin asanya terputus di babak 32 besar. Untuk menghadapi babak playoffs sendiri Benny Imawan tetap melakukan beberapa latihan kecil untuk menjaga anaknya tetap prima.

“Ini kali pertama kami daftar di DBL, dan kali pertama pula kami berhasil masuk ke playoffs. Kami bersyukur dengan pencapaian ini,” kata coach Benny Imawan.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY