ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari sektor putri, SMAN 3 Blitar (Smaga) menunjukkan dominasi atas SMA Santo Albertus Malang (Dempo). Smaga menguasai permainan, sementara Dempo seakan kesulitan menembus pertahananan Smaga. Skor akhir 65-46 untuk kemenangan Smaga, dan sekaligus membawa SMAN 3 Blitar menuju babak final.

Baca Juga: Hujan Double-double! Smasa Blitar Berpeluang Back to Back!

Kuarter pertama dan kedua Smaga benar-benar tampil dominan atas Dempo. Turun minum skor 28-16 untuk Smaga. Memasuki kuarter ketiga, Dempo tampil jauh lebih baik ketimbang dua kuarter awal dengan pemain andalan mereka Jessica Jollin menunjukkan permainan impresif hari ini. Namun, Smaga tetap bisa mempertahankan permainan konsisten hingga kuarter keempat.

Catatkan double-double dengan 26 poin, 16 rebound, dan 1 asis, Jessica Jollin gagal untuk membawa Dempo meraih kemenangan. Smaga meraup 16 poin dari turnover, 8 poin dari fastbreak, 17 poin dari second chance, 2 poin dari bench untuk akhirnya keluar sebagai pemenang. Skor akhir 65-46 untuk Smaga Blitar.

Baca Juga: Sweet Revenge! Smasa Blitar Balaskan Dendam Final Musim Lalu atas Smarihasta!

Pemain debutan Smaga Blitar, Ivana Setiani Gheriya Rahima Putri menunjukkan permainan terbaiknya hari ini. Ivana mencetak double-double dengan 18 poin dan 13 rebound.

“Senang banget rasanya bisa menang. Saya ingin membantu kakak-kakak kelas untuk bisa menjadi juara karena ini adalah tahun terakhir mereka di DBL,” tutur Ivana.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY