ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sweet Revenge! Kalah musim lalu di laga final DBL Malang atas SMAN 8 Malang (Smarihasta), SMAN 1 Blitar (Smasa) membalas dendam dengan skor telak. Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smasa Blitar bermain agresif demi balaskan dendam musim lalu, Smarihasta. Skor akhir 71-51 untuk membawa Smasa Blitar kembali melaju ke babak final.

Baca Juga: DBL Malang Hari ke-17: Overtime dan Drama Detik Akhir Tersaji di Minggu Seru!

Smasa Blitar mengurung pertahanan Smarihasta sejak kuarter pertama. Smarihasta tampak kurang fokus di awal gim, beberapa kali pemain Smarihasta melakukan kesalahan passing yang kemudian dimanfaatkan Smasa Blitar mencetak poin. Turun minum skor 44-33.

Kuarter ketiga dan keempat tidak jalan jauh berbeda, Smasa Blitar tetap menguasai jalannya gim. Apalagi ketika Smarihasta ditinggalkan pemain andalan mereka Talitha Zulaicha Amabel yang harus keluar karena cedera. Talitha di gim ini menjadi andalan Smarihasta dengan mencetak 27 poin, 4 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Pecah! Inilah Best 5 DBL Dance Competition Seri Malang

Smarihasta harus mengakui bahwa Smasa Blitar memiliki materi yang jauh lebih lengkap dari semua posisi ketimbang Smarihasta. Empat pemain Smasa Blitar berhasil mencetak dua digit poin.

Kapten tim Smasa Blitar, Cindy Amelia 14 poin, 1 rebound, 3 asis. Jesiska Agustin 10 poin, 9 rebound, 2 asis. Nuraini Maisarah Najwa menambahkan 10 poin, 8 rebound, 1 asis, dan Arsinda Septya catatkan double-double dengan 10 poin, 10 rebound. Ini membawa Smasa Blitar menang dengan skor akhir 71-51.

“Senang dan nggak nyangka bisa menang, karena kami berhasil membalaskan dendam musim lalu di final. Sebelum gim kami sempat gugup karena teringat apa yang terjadi musim lalu, kemenangan hari ini semua berkat kerja keras tim,” ucap Cindy Amelia.

“Tahun ini kami akan berusaha menjadi juara, tidak hanya di Malang, tapi kami juga menargetkan juara di Surabaya,” tutup Cindy.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY