ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-17, Minggu 20 Agustus 2023. Pada hari ke-17 ini, DBL Malang sudah memasuki babak Playoffs dan ada empat pertandingan yang tersaji. Drama overtime dan kemenangan di detik akhir di GOR BimasaktiBerikut eangkumannya!

SMAN 1 Blitar vs Charis National Academy- Putri

Gim pertama DBL Malang hari ke-17, Minggu 20 Agustus 2023 mempertemukan SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMA Charis National Academy Malang. Smasa Blitar tampil dominan, namun Charis memberikan perlawanan sengit di akhir kuarter. Skor akhir 36-31 untuk kemenangan Smasa Blitar dan sekaligus memastikan SMAN 1 Blitar melaju ke Fantastic Four.

Baca Selengkapnya: Hampir Kena Comeback, Smasa Blitar Kandaskan Charis!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMA Brawijaya Smart School Malang vs SMAN 1 Bululawang

Gim antara SMA Brawijaya Smart School (Wimara) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) berjalan ketat hingga detik terakhir. Smaneb yang sempat unggul jauh di kuarter awal, baru mengunci kemenangan di detik terakhir. Skor akhir 33-31 untuk kemenangan Smaneb dan kemenangan ini juga membawa SMAN 1 Bululawang melaju ke Fantastic Four untuk pertama kalinya.

Baca Selengkapnya: Dramatis, Daffa Bawa Smaneb ke Fantastic Four

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 8 Malang vs SMAN 5 Malang- Putri

Dari sektor putri, gim antara SMAN 8 Malang (Smarihasta) kontra SMAN 5 Malang (Dhamysoga) harus diselesaikan hingga overtime. Kedua tim bermain habis-habisan hingga detik terakhir. Smarihasta keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 35-32, ini sekaligus memastikan SMAN 8 Malang maju ke Fantastic Four dan berpeluang untuk bisa back to back champion di DBL Malang.

Baca Selengkapnya: Talitha Bawa Smarihasta Menang Dramatis di babak Overtime dari Dhamysoga!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 3 Blitar vs SMAN 2 Pasuruan

Drama! Gim antara SMAN 3 Blitar (Smaga) kontra SMAN 2 Pasuruan (Smada) sajikan aksi dan drama komplet untuk gim penutup fase Big Eight. Gim lagi-lagi harus ditentukan di detik-detik akhir. Smada keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 40-38 untuk sekaligus membawa SMAN 2 Pasuruan ke Fantastic Four untuk pertama kalinya.

Baca Selengkapnya: Drama, Smada Pasuruan Kandaskan Smaga Blitar untuk Melaju ke Fantastic Four!

Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

Bracket Playoffs Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

Jadwal Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY