ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari sektor putri, gim antara SMAN 8 Malang (Smarihasta) kontra SMAN 5 Malang (Dhamysoga) harus diselesaikan hingga overtime. Kedua tim bermain habis-habisan hingga detik terakhir.

Smarihasta keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 35-32, ini sekaligus memastikan SMAN 8 Malang maju ke Fantastic Four dan berpeluang untuk bisa back to back champion di DBL Malang.

Baca Selengkapnya: Pecah! Inilah Best 5 DBL Dance Competition Seri Malang

Kuarter pertama dan kedua Smarihasta lebih unggul ketimbang Dhamysoga. Turun minum skor 13-10 untuk Smarihasta. Kuarter ketiga, Smarihasta memperlebar keunggulan menjadi 17-11.

Kuarter keempat, Smarihasta ditinggal dua pemain kuncinya, Talitha Zulaicha Amabel dan Aileen Aurellia karena cedera. Dhamysoga langsung tancap gas mengejar ketertinggalan hingga skor menjadi 30-30 dan harus dilanjutkan hingga overtime.

Talitha Zulaicha Amabel kembali dari perawatan medis ketika overtime dan menjadi kunci kemenangan. Talitha membantu Smarihasta dengan mencetak empat poin ketika overtime dan membawa Smarihasta keluar sebagai pemenang. Talitha membukukan 16 poin, 6 rebound, 1 asis.

Baca Selengkapnya: Dramatis, Daffa Bawa Smaneb ke Fantastic Four

“Senang sekaligus terharu karena bisa menang, rasanya campur aduk karena harus menang lewat overtime,” ujar Talitha.

“Ketika di ruang medis, saya sudah nangis karena mikirnya kalah. Tapi ketika dibilang saya bisa kembali untuk babak overtime, tanpa pikir panjang saya langsung kembali ke lapangan dan senang bisa membantu tim,” tutup Talitha.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY