ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim antara SMA Brawijaya Smart School (Wimara) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) berjalan ketat hingga detik terakhir. Smaneb yang sempat unggul jauh di kuarter awal, baru mengunci kemenangan di detik terakhir. Skor akhir 33-31 untuk kemenangan Smaneb dan kemenangan ini juga membawa SMAN 1 Bululawang melaju ke Fantastic Four untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Hampir Kena Comeback, Smasa Blitar Kandaskan Charis!

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Smaneb sepenuhnya. Turun minum skor 18-11 untuk Smaneb. Kuarter ketiga, Smaneb semakin memperlebar jarak dengan Wimara, skor 26-17.

Kuarter keempat, Wimara menunjukkan permainan impresif. Hampir sepanjang kuarter keempat, Wimara mengurung Smaneb. Bahkan 46 detik sebelum akhir gim, Chico Kymas Gading sempat membawa Wimara membalikkan keadaan menjadi 31-30.

Situasi semakin panas di 10 detik jelang akhir.  Daffa Farrel Danendra menjadi juru selamat Smaneb dengan lay up dan satu tembakan bebasnya yang akhirnya membawa Smaneb keluar sebagai pemenang. Skor akhir 33-31 untuk Smaneb.

Baca Juga: DBL Malang Hari ke-16: Sabtu Sendu, Tangis Jatuh di Bimasakti!

Daffa kembali menunjukkan magisnya di detik terakhir seperti kala Smaneb sukses comeback atas SMAN 8 Malang di Sweet Sixteen. Daffa membukukan 13 poin, 7 rebound, 2 asis di gim ini.

“Saya nggak nyangka bisa menang dan bisa sampai ke Fantastic Four, target kami awalnya hanya sampai Sweet Sixteen, saya tidak bisa berkata-kata lagi,” ujar Daffa sambil menitihkan air mata kebahagiaan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY