ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim antara SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) berjalan sengit. Berstatus juara bertahan, Smasa Blitar tidak serta merta mendominasi gim. Di luar dugaan Smaneb yang bisa di bilang tim underdog berhasil menyulitkan Smasa Blitar. Skor akhir 73-64 untuk kemenangan Smasa Blitar dan sekaligus membawa Smasa Blitar kembali ke final serta berpeluang mempertahankan gelar juaranya.

Baca Juga: Sweet Revenge! Smasa Blitar Balaskan Dendam Final Musim Lalu atas Smarihasta!

Kuarter pertama, gim berjalan imbang dengan skor 22-22. Kuarter kedua, Smasa Blitar berhasil unggul 10 poin atas Smaneb. Turun minum skor 45-35 untuk Smasa. Kuarter ketiga dan keempat berjalan sengit.

Pemain Smaneb, Daffa Farrel Danendra menunjukkan permainan luar biasa di gim ini, Daffa membukukan double-double dengan 32 poin dan 18 rebound. Namun, materi pemain Smasa Blitar nyatanya jauh lebih merata.

Empat pemain Smasa sukses mencetak dua digit poin untuk Smasa dengan 32 poin dari turnover, 18 poin dari fastbreak, 15 poin dari second chance, dan 22 poin dari bench. Smasa keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 72-64 untuk Smasa Blitar.

Baca Juga: Pecah! Inilah Best 5 DBL Dance Competition Seri Malang

Meski mencetak double-double dan menunjukkan permainan luar biasa, Daffa gagal membawa Smaneb menuju ke babak final.

“Nyesek banget rasanya kalah, sepertinya belum rezeki aja buat Smaneb. Tapi bisa membawa Smaneb sampai ke semifinal itu di luar ekspektasi saya pribadi,” ujar Daffa sambil menahan air mata.

Tak hanya Daffa, Ikhsanul Hafidz dari Smasa Blitar juga catatkan double-double hari ini dengan 10 poin dan 13 rebound. Hafidz berpeluang membawa Smasa Blitar back to back champion di DBL Malang.

“Sudah sampai final, setelah gim ini kami semakin yakin bisa juara. Target utama kami adalah Surabaya, karena kami yakin seratus persen bisa juara di DBL Malang,” ucap Hafidz.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY