ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya saat bertanding di Pond's Men 3X3 Competition East Java Series-North Region.

Selasa, 22 Agustus 2023, dalam lanjutan Pond’s Men 3X3 Competition East Java Series-North Region, kini telah memasuki babak semi final. Pada laga semifinal putra antara Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya), menghadapi Ciputra (sebutan SMA Ciputra Surabaya), Gloria 1 berhasil memenangkan laga ini dengan skor 9-7.

Laga berjalan cukup dramatis, kejar-kejaran skor tak dapat dihindarkan. Carlson Tjiang jadi pemain yang paling banyak mencetak angka. Lewat tembakan dua angkanya, ia berperan penting untuk Gloria 1.

“Senang pastinya bisa masuk babak final, dan selangkah lagi menuju target juara kami,” ujar Carlson Tjiang.

Baca juga : Sukses Melaju ke Semifinal, Gloria 1: Biar Juara Musim ini Gloria Semua!

Lolos ke babak final, Gloria 1 bakal bertemu dengan Sinlui, Harold Sean Darsono sangat percaya diri dengan laga tersebut.

“Setelah kita menang lawan Ciputra hari ini, itu cukup menaikkan mentalitas kita. Maka dari itu kita pasti bisa menang di laga final,” ucapnya.

Ada yang unik dari tim Gloria 1 setiap malam sebelum bertanding, rupanya mereka selalu sleepcall-an sebelum tidur. “Itu adalah cara kami merekatkan diri satu sama lain, bonding chemistry gitu lah hehehe,” pungkas Sean.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY