ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 19 Agustus 2023, menjadi laga Pond's Men 3X3 Competition antara SMA Gloria 1 Surabaya melawan SMA Santa Agnes Surabaya. Gloria 1 berhasil memenangkan pertandingan dan memperoleh skor akhir 4-2.

Kedua tim ini telah memanfaatkan tujuh menit waktu pertandingan dengan baik. Hingga mereka memiliki skor sama kuat 2-2 di akhir pertandingan.

Namun Gloria 1 berhasil memanfaatkan momen sudden death dengan baik. Melalui tembakan dua poin dari Calson Tjiang, penggawa Gloria 1, mereka berhasil menutup gim dengan kemenangan. Kemenangan ini sukses membawa Gloria 1 ke babak Semifinal Pond's Men 3X3 Competition. 

Pada musim ini Gloria 1 hanya mengirimkan satu tim saja untuk perwakilan laga 3X3. Diwakili oleh Arnett Evantius, Calson Tjiang, Harold Sean, dan Steven Gunadi.  

Baca Juga: Siapkan DBL Tahun Depan, Srikandi Sixers Jajal Pond's Men 3X3 Competition

"Hari ini masih banyak yang off shooting-nya. Beruntungnya masih bisa menang," ujar empat sekawan Gloria 1. Empat sekawan ini ternyata tidak berasal dari angkatan yang sama. Walau begitu, mereka berhasil membangun bonding antarsatu sama lain dengan baik. "Kita banyak ngobrol, terus juga sleep call-an hehe," ungkapnya. 

Pada babak Semifinal mendatang, SMA Gloria 1 Surabaya akan berhadapan dengan SMA Ciputra Surabaya. Mereka optimis dan berharap agar bisa mengukir prestasi bersama dengan tim 5v5 di musim ini. 

"Biar juara musim ini Gloria semua. 5v5 kawin gelar, SMP nya juga menang, 3X3 pun juga!," tandasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY