ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puluhan tim dance telah menunjukan performa dan penampilan apik mereka selama berkompetisi di panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series-South Region. Setelah melalui proses penilaian dan penyaringan yang ketat, kini terpilih tiga tim dance yang menjadi bagian Best Five DBL Dance Competition 2023 Malang.

DBL Dance Competition sendiri mengusung tema FYP di tahun ini. Tema FYP sendiri terdiri dari tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. Seluruh tim dance wajib untuk meramu tema tersebut menjadi sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya.

Berikut adalah tiga tim dance yang terpilih menjadi Best of Three DBL Dance Competition 2023 Seri Malang!

1.SMAN 5 Malang

Tim dance SMAN 5 Malang tampil menarik di kompetisi DBL Dance. Mereka membawa konsep unik untuk bersaing dengan tema besar FYP (Fun, Youthful, dan Popular). Tim dance SMAN 5 Malang mengusung konsep Toy Story, salah satu film animasi-komedi yang populer di dunia. 

Baca Selengkapnya: Dance SMAN 5 Malang Adopsi Toy Story, Cor Jesu Percaya Diri Cosplay Jadi Rihanna

 

2. SMA Kolese Santo Yusup Malang

 

Performa menarik dan menghibur sukses ditunjukan oleh anak-anak D'New Saint Crew (DNA). Dibalut kostum bernuansa merah dan hitam, anak-anak DNA juga mengemas konsep mereka melalui koreografi yang energik.

Baca Selengkapnya: Anti-Mainstream! DNA Ekspresif Pakai Emotikon, SMDC Bikin Pertandingan Basket

 

3. SMA Charis National Academy Malang

Perdana manggung, tim dance SMA Charis National Academy Malang menyuguhkan penampilan dengan konsep Blackpink Concert in Coachella 2023. Sebenarnya, konser girl group asal Korea Selatan itu juga sempat viral di media sosial belakangan ini.

Baca Selengkapnya: Pecah! Blackpink Mampir ke GOR Bimasakti Malang...

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY