ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMA Angkasa 1 Jakarta, untuk pertama kalinya dipastikan bakal mengikuti kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Pertandingan itu akan dilaksanakan pada September mendatang.

Seperti diketahui, rangkaian roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, mampir ke SMA Angkasa 1, pada Kamis 24 Agustus 2023. Tim basket putri Angkasa 1 diperkenalkan dihadapan para suporter dan guru untuk bertanding di DBL Jakarta Timur musim ini.

Baca juga: Panas! Angkasa 1 Gelar Roadshow DBL Jakarta Timur

Sementara itu, mereka sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari ketahanan fisik, mental, hingga pemahaman taktik sejak Juli lalu. Sang kapten, Joya Maharani Djohan mengatakan bahwa timnya melakukan latihan sebanyak tiga kali dalam seminggu.

"Persiapan kita latihan seminggu tiga kali, terus untuk memperkuat chemistry kita punya cara tersendiri. Kita saling koreksi satu sama lain," ujar Joya Maharani Djohan.

Lebih jauh, Joya menyatakan meski timnya perdana mengikuti kompetisi DBL Jakarta Timur 2023, ia bersama rekan satu timnya mengaku tak takut. "Pertama kalinya kita ikut DBL tahun ini, pasti harapan kita banyak menang, buat lanjut ke pertandingan selanjutnya," sambungnya.

"Tetapi balik lagi hasil di lapangan kita optimis aja karena kita tim baru juga," pungkasnya.

Baca juga: Diceburin ke Kolam, Bikin Chemistry Angkasa Makin Seru

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY