ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

xxxxx

Gelaran roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region baru saja diselenggarakan di SMA Angkasa 1 Jakarta di bilangan Jakarta Timur pada Kamis, 24 Agustus, pukul 10.00 WIB. Meski cuaca sedang panas, seluruh siswa-siswi tampak sudah berkumpul di tengah lapangan untuk menyambut rangkaian roadshow tersebut.

Acara dimulai dari sambutan Kepala Sekolah SMA Angkasa 1, Tata Tavip Budiawan. Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat mendukung penuh muridnya untuk mengarungi laga di DBL Jakarta Timur musim ini.

"Saya yakin dari sini akan muncul bibit-bibit yang luar biasa, berprestasi, dan membanggakan sekolah mau pun mengharumkan nama Indonesia," kata Kepala Sekolah SMA Angkasa 1, Tata Tavip Budiawan.

Selanjutnya, rangkaian acara ada juga penampilan dari ekstrakurikuler taekwondo. Setelah itu tim basket putra dan sektor putri Angkasa, diperkenalkan dihadapan para suporter dan guru di tengah lapangan.

Baca juga: Barista Menangkan Satu Hati Almamater Video Contest di DBL Jakarta Utara-Pusat

Adrian Eka Syahputra sekaligus kapten tim basket Angkasa, yang mewakili teman-temanya, tak luput dengan menyebut nama-nama rekan satu timnya yang akan bertanding di DBL Jakarta Timur 2023. Tak ketinggalan juga kapten dari tim basket sektor putri yaitu Joya Maharani Djohan, juga memperkenalkan skuadnya dihadapan suporter.

Tak terlewatkan, ada juga penampilan nyentrik tim dance Angkasa yaitu Montix Gal. Beranggotakan 11 orang mereka menampilkan koreo yang menghibur dan energik.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY