ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri NSA (SMA Nation Star Academy) merupakan salah satu tim putri terbaik yang berhasil lolos pada babak Fantastic Four. Tentu bukanlah perkara yang mudah untuk berhasil mengalahkan tim-tim terbaik.

Namun sayang, langkah NSA harus terhenti setelah kalah atas Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya). Meski langkahnya harus terhenti karena Gloria 1, NSA mengakui bahwa tim lawannya pada babak Fantastic Four itu merupakan tim yang tangguh.

Bahkan pelatih NSA, coach Aries Herman, memprediksi bahwa Gloria 1 yang akan keluar sebagai juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

"Gloria 1 mempunyai materi pemain yang level-nya sudah di atas rata-rata. Apalagi ada pemain yang lagi seleksi untuk timnas," ujarnya. 

Baca Juga: Kapten Castle: Petra Hebat, tapi Gloria 1 Lebih Ngeri!

Menanggapi tim lawan, coach Aries justru yakin bahwa Gloria 1 akan meraih kemenangan mutlak. "Petra 1 juga bagus, namun masih bertumpu pada satu atau dua pemain saja," ungkapnya. 

Coach Aries juga yakin bahwa Gloria 1 akan menyabet gelar juara hingga Championship Series nantinya. "Gak ada lawannya!," tambahnya. 

Tak hanya coach Aries saja, ternyata hal serupa juga disampaikan oleh Putri Zahra, srikandi NSA. Dirinya juga mengungkapkan bahwa akan bulat mendukung Gloria 1 pada partai final nanti. Menurut Putri, Gloria 1 masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. 

"Walaupun kemarin kalah lawan Gloria 1, tetap akan dukung mereka. Selain ada teman disana, Gloria 1 sudah mateng banget sih dari individu hingga tim," tambahnya. 

Jawaban pasti tentang siapa yang akan menyabet gelar juara pada musim ini pada laga Final Party Sabtu (26/8) mendatang. Yuk jadi saksi perebutan gelar juara antara Gloria 1 melawan Petra 1, di DBL Arena.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube Good Day ID.(*) 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY