ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Jember: SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Jember

Mampukah Smada Jember Patahkan Misi Back-to-Back Champion?

Kiko Amalia Putri - 25 August 2023

Nasib kesatria SMAN 1 Jember sedang terancam. Mengingat, SMAN 2 Jember tampil apik selama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Puncaknya, kedua tim unggulan Jember ini bakal bertemu di laga Final Party.

Laju SMAN 1 Jember musim ini terbilang cukup terjal. Terlebih saat berhadapan dengan SMKN 2 Probolinggo di babak Fantastic Four lalu. Di mana mereka sempat tertinggal di awal laga.

Hal tersebut rupanya tak membuat para pemain Smasa Jember -sebutan SMAN 1 Jember- berkecil hati. Bahkan mereka merasa tertantang dan ambisinya untuk mencuri kemenangan miakin besar. 

Benar saja, Smasa Jember sukses meraih kemenangan dan kembali melaju ke Final Party. Dengan begitu, mereka bakal bertemu dengan rivalnya, SMAN 2 Jember. “Pemain SMAN 2 Jember bagus-bagus sih. Cara bermain mereka juga bagus,” singkat Rafif Raditya Aryoko, pemain SMAN 1 Jember.

Baca Juga: Hentikan Kuda Hitam, Smasa Jember Makin Dekat dengan Kawin Gelar

“Tapi target kami di sini mau juara. Nggak cuma di Jember aja, semoga hasil positif ini bisa terus mengalir sampai Championship Series,” sambungnya. Meski tampil begitu dominan, Smasa Jember harus tetap mempehitungkan kualitas lawan.

Pasalnya petualangan SMAN 2 Jember selama DBL Jember terhitung cukup mulus. Bahkan mereka sempat menggulingkan runner up musim lalu, SMAN 2 Probolinggo. Hal itu menjadi bekal yang cukup bagi SMAN 2 Jember untuk mematahkan dominasi lawannya.

“Mereka (SMAN 1 Jember) tuh punya chemistry yang sangat baik. Kemampuan tiap pemain juga pada bagus banget. Walaubegitu, kami siap buat balas dendam, tapi nggak lupa untuk main sportif di lapangan,” jelas Made Surya Saputra, pemain kunci SMAN 2 Jember.

Baca Juga: Dendam Hampir Tuntas! Smada Jember Kunci Slot Final Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY