ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sempat tertinggal di awal laga bukan halangan. SMAN 2 Jember sukses menutup rangkaian Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region dengan kemenangan 90-51 atas SMA St. Paulus Jember.

Smada Jember -sebutan SMAN 2 Jember- sendiri sempat tertinggal di awal laga. Namun, tak berselang lama tim besutan Rachmad ini membuktikan bahwa mereka punya kualitas pemain yang tak kalah hebat dengan lawan.

Kegagalan mereka untuk melenggang ke Final Party musim lalu benar-benar menyimpan rasa sakit yang teramat dalam. Beruntung, Smada Jember dapat membalasnya musim ini. Walaupun misinya belum sempurna.

Baca Juga: Hentikan Kuda Hitam, Smasa Jember Makin Dekat dengan Kawin Gelar

Dua pemain Smada Jember sukses bukukan dobel-dobel dalam pertandingan ini. Adalah Made Surya Saputra, sosok kapten yang bermain dalam kurun waktu 20 menit ini mampu torehkan 29 poin dan 10 rebound. Disusul Daffa Yustanto Djoto dengan 14 poin dan 13 rebound.

SMAN 2 JemberPotret Made Surya Saputra saat berhadapan dengan SMA St. Paulus Jember

Kemenangan ini membawa mereka kembali melesat ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Mampukah mereka mengulang tragedi DBL Jawa Timur 2009, di mana Smada Jember meraih gelar juara untuk kali pertama. Layak untuk disaksikan!

SMAN 2 Jember adalah salah satu tim unggulan yang mengirimkan delegasi putra-putrinya ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Musim ini mereka menyimpan misi balas dendam dan kawin gelar.

Baca Juga: Hentikan Saint Paul! Srikandi Smada Jember Jemput Tiket Final Party

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY