ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertepatan dengan puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Series, turut diumumkan para peserta dance yang berhasil menyabet predikat Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Jember. 

Setelah resmi dipublikasikan lima dance terbaik pada fase Fantastic Four lalu, kini mereka membuka rangkaian panjang Final Party dengan unjuk aksi terbaiknya dihadapan dewan juri. 

Adapun beberapa kriteria yang diperhatikan pada saat proses penilaian, mulai dari kostum, kesesuaian tema, koreografi, kreativitas, dan beberapa aspek lainnya. Setelah melewati beberapa pertimbangan, pihak penyelenggara akhirnya resmi memilih Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Jember. Selamat!

First Place - SMAN 2 Jember (Pendamping Tim Putra)

Dance SMAN 2 Jember

Tim dance dari SMAN 2 Jember mengusung konsep Gen Z Join DBL. MaFellaz, tim dance SMAN 2 Jember, berbalut kostum full hijau di awal penampilan mereka. Sebelum akhirnya mereka beri kejutan dengan berganti kostum di tengah koreografi. 

MaFellaz menyuguhkan tarian yang bersemangat. Selaras dengan konsep yang diusung, anak-anak MaFellaz menceritakan kisah soal anak muda yang berani untuk menciptakan trend sendiri di zaman modern ini. 

Baca selengkapnya: MaFellaz Buktikan Anak Muda Berani Beda!

Second Place - SMAN 1 Probolinggo

Dance SMAN 1 Probolinggo

Penampilan apik disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Probolinggo, yaitu Cheersone. Mereka tampil menarik dengan balutan kostum warna-warni. Pemilihan warna pada kostum mereka ini membuat anak-anak Cheersone tampak percaya diri dan menyala. Ditambah gerakan yang memukau dalam rangkaian koreografi mereka, membuat penonton juga terhibur ketika menonton aksi mereka di panggung DBL Dance Competition. Pemilihan lagunya pun mendukung aksi Cheersone tampak lebih segar. 

Baca selengkapnya: Cheersone Warna-warni

Third Place - SMA St. Paulus Jember

Dance SMA St. Paulus Jember

SMA St. Paulus Jember kembali memastikan satu tempat di Best 3 DBL Dance Competition 2023 seri Jember. Mesti hasil akhir tak sebaik musim lalu, namun mereka berhasil menunjukkan konsistensinya. Baik dalam segi koreografi, kreativitas, kostum, dan beberapa aspek lainnya. Sesuai dengan kriteria dewan juri.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY