ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Surabaya: SMA St Louis 1 Surabaya

Sinlui Siap Juara Lagi, Cliffton Wijaya: Main Enjoy Barudak Well!

Azzahra Aski - 25 August 2023
Cliffton Wijaya bidak berbahaya milik SMA St. Louis 1 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah sampai di puncaknya. Setelah pertarungan panjang, laga ketat SMA Gloria 1 Surabaya versus Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) akan tersaji pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan head to head ini akan menjadi laga pembuktian bagi skuad putra Sinlui mempertahankan hegemoninya. Menjadi juara bertahan DBL Surabaya selama empat tahun berturut-turut tak membuat Sinlui bosan meraih titel kampiun. 

Terlepas dari pencapaian itu, Cliffton Wijaya menyadari bahwa skuad Sinlui masih belum menjadi tim yang terbaik. Kepercayaan diri penggawa Sinlui rupanya juga dibungkus dengan perasaan hati yang membumi. Walaupun di luar sana, ada banyak orang yang mengamini ketangguhan mereka.

Baca juga: Kilas Balik: Sinlui Mengejar Gelar ke-5 Berturut-turut

"My parents always said 'Main yang pinter, play safe. Apapun hasilnya we will always proud of you'. Meskipun kita bukan yang terbaik, Sinlui bakal terus berjuang hingga akhir," terang Cliffton.

Di partai final nanti, Cliffton Wijaya akan berduel dengan Richie Betrand yang merupakan bidak berbahaya milik Gloria 1. Mereka bakal beradu ketangguhan demi nama sekolah yang ada di dada mereka masing-masing. 

Berjuang mati-matian memang urusan mereka. Namun, Cliffton meyakini bahwa Tuhan-lah yang bekerja untuk hasilnya. Sebelum berlaga di final nanti, ada jalur langit yang dilakukan oleh skuad Sinlui.

"Selama ini kita cuma berdoa di kapel. Tapi hari Sabtu pagi kita ada Misa bersama Romo andalan kita, Romo Paulus Dwintarto. Soal hasil we always let God do the rest. Pastinya kita bakal main lebih enjoy barudak well," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya versus SMA St. Louis 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY