ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Kezia (jersey 13) dan Komang Mariana Puteri selama ini menggunakan jersey nomor 10.

Ketangguhan srikandi SMA Gloria 1 di ajang Honda DBL with Kopi Good East 2023 Java Series-North Region kembali terbukti. Mereka kembali melangkah hingga final party.

Skuad besutan coach Yogi Dian Kurniawan itu tahun ini memang memiliki komposisi pemain meratas. Salah satu pemain yang menonjol musim ini adalah duo bestie asal Bali, Komang Mariani Puteri dan Putu Kezia Angelie Setiawan

Keduanya selama ini menjadi kerap merepotkan lawan-lawan Gloria 1. Melalui banyak eksekusi serangan dan tembakan, aksi mereka kerap kali merepotkan benteng pertahanan lawannya. 


Aksi Komang Mariani Puteri (10) saat tampil di laga lawan SMA Nation Star Academy (NSA).

Tercatat musim ini, Komang Mariani Puteri membukukan 63 poin dan field goal sebesar 60,8 persen dari enam gim yang telah dilaluinya. Sementara itu, Putu Kezia Angelie mencatatkan 74 poin dan 60,5 persen field goal. 

Baca juga: Duel Pemain Kunci Gloria 1 vs Petra 1 di Balik Misi Perebutan Takhta

Rupanya, Puteri dan Kezia berasal dari Bali. Mereka merantau untuk meraih mimpinya menjadi pemain basket handal. Menghabiskan waktu bersama sebagai anak rantau membuat chemistry duo bestie asal Bali ini jadi semakin klop.

"Kita spend time together karena tinggal serumah sejak setahun lalu. Selain ngobrolin evaluasi basket  kita juga sering girls talk sampe gak kerasa kalau udah subuh. Bisa dibilang lingkungan di Gloria 1 ini bisa ngobatin rasa kangen sama kampung halaman," ujar Puteri.


Putu Kezia (13) usai mengantarkan timnya memenangi laga lawan NSA.

Di balik aksi ciamik duo bestie ini, ternyata Putu Kezia berhasil menjadi salah satu jajaran first team DBL Camp musim lalu. Marwah juara yang harus dijaga membuat mereka gencar berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Aku rasa kita berdua belum jago. Kita hanya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Aku percaya kalau semua pengorbanan bakal terbayar tuntas," ungkap Kezia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY